-->

Zaini Mantri Doi Calon Pemimpin yang Ramah dan Bersosial

26 Oktober, 2024, 19.44 WIB Last Updated 2024-10-26T12:44:29Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Ditengah perhelatan politik Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Nagan Raya, nama Zaini Mantri Doi mencuat dan bahkan digadang-gadangkan oleh masyarakat. 

Sosok Zaini Mantri Doi merupakan salah satu tokoh yang diperhitungkan dari sederetan tokoh-tokoh yang maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya yang dikenal dengan Bumo Rameune.

Fakta menyebutkan, bahwa Zaini Mantri Doi unggul telak soal rekam jejak dari nama lainnya. Karir dibidang kesehatan dan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dibangun sejak lama saat ini sangat diperhitungkan dan bahkan kemampuannya untuk maju sebagai Wakil Bupati mendampingi Jonniadi sebagai calon Bupati Bupati Nagan Raya makin kokoh.

Bekal pengalamannya di bidang kesehatan dan sosial yang telah ditunjukan selama ini  menarik banyak mata, dorongan untuk maju dalam pilkada muncul baik dari masyarakat maupun politisi. 

Kemudian ia dipinang oleh Jonniadi yang merupakan politisi yang punya segudang pengalaman untuk mendampinginya sebagai calon wakil bupati Nagan Raya yang dikenal dengan sebutan JOZ. 

Dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya, Zaini Mantri Doi tidak hanya mengandalkan posisinya di kancah birokrat. Ia memilih untuk lebih dekat dengan rakyat, berjuang untuk percepatan pembangunan serta pengelolaan birokrasi yang lebih efektif dan responsif serta bagaimana untuk mewujudkan agar masyarakat Nagan Raya lebih sejahtera dan mandiri melalui program pro rakyat yang telah dirancangnya bersama Jonniadi calon Bupati Nagan Raya 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sosok Zaini Mantri Doi memang tak asing lagi bagi warga Nagan Raya. Ia dikenal sebagai tokoh muda yang ramah dan selalu membawa energi positif.

Kesederhanaannya tampak nyata saat ia mengunjungi rumah warga secara door to door juga sempat melayani masyarakat untuk berobat tanpa menganggap ada jarak antara dirinya dan masyarakat, termasuk emak-emak yang sering kali merasa terabaikan selama ini.

Senyum khasnya dan keramahan yang tulus membuat Zaini Mantri Doi menjadi sosok yang dirindukan oleh banyak warga di Kabupaten Nagan Raya, apalagi dalam pilkada ini dia berpasangan dengan calon Bupati Jonniadi yang merupakan politisi yang berjiwa sosial dan sarat pengalaman 

Jonniadi-Zaini Mantri Doi adalah sosok pemimpin yang kami butuhkan. Sikap ramah dan bersahaja serta sederhana dan tidak pernah membuat kami merasa canggung untuk mendekatinya, kagum sejumlah perempuan lansia yang ditemuinya. 

Di tengah dinamika Pilkada, pasangan Cabup dan Cawabup Nagan Raya Jonniadi-Zaini Mantri Doi dengan nomor urut 4 ini yang diusung 11 partai politik lokal dan nasional ini menunjukkan bahwa kedekatan dengan rakyat adalah kunci dari kepemimpinan yang efektif bila nanti mereka mendapat amanah dari rakyat terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Nagan Raya untuk lima tahun kedepan.

Ramah tanpa jarak, membuktikan JOZ ingin merekat hubungan yang baik dengan masyarakat untuk mendengar keluh kesah warga adalah landasan dari upaya perubahan yang positif 

Dalam wawancara singkat dengan awak media ini, Zaini Mantri Doi mengatakan, bahwa untuk mempercepat pembangunan dan tata kelola birokrasi yang cerdas dan cepat.

“Kita harus gotong royong demi membangun kabupaten Nagan Raya dari berbagai sektor dan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas utama sebagaimana visi dan misinya yang telah mereka ikrarkan,” ujar Zaini Mantri Doi, Sabtu (26/10-2024)

“Tekad saya dalam mendengarkan dan merespon keresahan warga yang membuat saya semakin yakin untuk melangkah maju dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Nagan Raya,” tutup Zaini Mantri Doi.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini