-->

Tim Hukum Pasangan JOZ Ajak Timses dan Simpatisan Kampanye Sehat

26 Oktober, 2024, 04.36 WIB Last Updated 2024-10-25T21:36:46Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Tim hukum dan advokasi pasangan Jonniadi-Zaini Mantri Doi Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2024-2029.

Teuku Ridwan, SH, meminta kepada seluruh tim pemenangan dan para simpatisan pasangan JOZ agar mengisi ajang kampanye dengan adu gagasan dan program pembangunan untuk lima tahun kedepan.

“Jangan mencari kesalahan calon lain, meskipun saat ini situasi politik mulai sedikit memanas bahkan tak jarang ada yang melemparkan isu-isu pribadi dan keluarga kepada pasangan JOZ,” kata Teuku Ridwan, Jum’at (24/10/2024).

“Kita tetap harus fokus untuk merebut hati rakyat sebagai pemegang hak suara, tanpa harus menjatuhkan pihak lainnya dan kita tunjukkan kepada rakyat bahwa pasangan anak muda ini layak memimpin Nagan Raya kedepan,” ujar Teuku Ridwan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Menurutnya, pasangan Jonniadi-Zaini Mantri Doi ini tidak ada celah untuk dicari-cari kesalahan karena sebagaimana diketahui Jonniadi sudah 5 tahun memimpin DPRK Nagan Raya tanpa cacat sedikitpun.

“Ditambah lagi sosok Zaini Mantri Doi yang dikenal masyarakat sebagai dewa penolong bagi masyarakat kurang mampu dan anak yatim di seluruh pelosok Nagan Raya,” ucapnya.

“Maka dengan waktu yang sangat singkat ini mari kita bekerja keras menyampaikan visi dan misi kita kepada masyarakat selaku pemilih,untuk mencapai tujuan mulia tentunya politik santun sangat dibutuhkan,” imbuhnya.

Lanjutnya, meskipun terkadang ada pihak-pihak tertentu yang selalu menebar hoaxs ataupun fitnah kepada pasangan Joz,tapi semua itu pasti ada hikmah nya,bak kata pepatah. "Anjing menggonggong kafilah berlalu".

“Karena siapa pun yang dikehendaki oleh Allah SWT untuk menjadi pemimpin Nagan Raya kedepan maka tidak ada yang mampu menahannya,” tutup Teuku Ridwan.[MS]
Komentar

Tampilkan

Terkini