-->

Sosok Calon Pemimpin Muda Pasangan JOZ, Harapan Masyarakat Nagan Raya

21 Oktober, 2024, 08.53 WIB Last Updated 2024-10-21T01:53:59Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Jonniadi merupakan sosok pemimpin muda dari 4 calon Bupati dan wakil Bupati Nagan Raya yang akan bertarung pada Pilkada 2024.

Kemunculannya menjadi jawaban serta harapan masyarakat Kabupaten Nagan Raya yang menginginkan adanya regenerasi kepemimpinan, terutama dari kalangan pemuda. Karena pemimpin muda memiliki segudang ide segar untuk menciptakan suatu perubahan progresif agar Kabupaten Nagan Raya lebih maju dari sebelumnya.

Apalagi Nagan Raya memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang didukung penuh dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni, maka untuk itu dibutuhkan sosok pemimpin muda dengan program-program visioner menjadikan Nagan Raya menarik dan sejahtera serta berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Karena inti pembangunan ditujukan untuk peningkatan sumber daya manusia, ekonomi, tanpa meninggalkan aspek ekologis dan kultural.

Jonniadi Calon Bupati dan Zaini Mantri Doi wakil Bupati Nagan Raya yang dikenal dengan nama JOZ ini masing-masing mempunyai latar belakang yang berbeda, Jonniadi dengan pengalaman politik yang sudah matang saat menjabat Ketua DPRK Nagan Raya periode 2019-2024 tidak diragukan lagi.

Karena dengan pengalaman politik yang begitu matang sudah paham betul dengan kondisi Nagan Raya dan dirinya dianggap mampu meletakkan pondasi pembagunan dan k sejahteraan masyarakat.

Zaini Mantri Doi yang merupakan wakilnya juga punya pengaruh luar biasa dan bagi masyarakat Nagan Raya dan tidak heran kalau Zaini Mantri Doi sangat dekat ditengah-tengah masyarakat setempat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bidang kesehatan yang menjadi andalan dari Zaini Mantri Doi dan program-program lainnya telah dibuktikan sejak dari dulu, sehingga tidak heran bagi masyarakat Nagan Raya sosok wakil Bupati dari Jonniadi ini bercita-cita ingin meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Nagan Raya, tentunya ini sudah dibuktikan dengan pengalaman nya menjadi seorang mantri (Buka praktek berobat).

Baik Jonniadi maupun Zaini Mantri Doi yang dikenal dengan sebutan pasangan JOZ ini mengaku akan bekerja untuk rakyat ketika sudah memimpin Kabupaten Nagan Raya. Bahkan pasangan JOZ ini akan membuka diri untuk terus diberi masukan dan kritik ketika nantinya mendapat amanah dari rakyat ketika menjabat. Baginya, masukan dan kritik dari rakyat Kabupaten Nagan Raya adalah ide terbaik untuk membangun Nagan Raya bersama-sama. Hal itu disampaikannya pada saat wawancara khusus dengan awak media di Suka Makmue, Senin (21/10-2024).

"Moto yang ingin kami jalankan ketika nantinya dipercaya memimpin Kabupaten Nagan Raya, tidak ingin dilayani, tapi melayani. Kami tetap bersama-sama bekerja untuk rakyat dan ini merupakan komitmen kami dan siap kita buktikan, "pilar utama yang ingin kami jalankan sesuai visi dan misi yang mencakup empat tujuan utama, antara lain Sejahtera, Ekologis, Jujur, Ulet dan kreatif,” kata Jonniadi yang diamini oleh Zaini Mantri Doi.

“Visi Nagan Raya sejuk juga menjadi pedoman dalam menyusun program kebijakan ketika nantinya terpilih menjadi kepala daerah Nagan Raya. Kami lebih menekankan kesejahteraan masyarakat terdistribusi yang merata dan lingkungan yang terjaga, menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas,” demikian pungkasnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini