-->

Ribuan Simpatisan JOZ Padati Kota Jeuram dan Cabup Pasangan JOZ Kukuhkan Tim Desa

20 Oktober, 2024, 08.29 WIB Last Updated 2024-10-20T01:29:51Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Guna memperkuat dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pasangan Jonniadi,. SE. M.Si-Zaini Mantri Doi (JOZ) dengan resmi mengukuhkan Tim Kecamatan Seunagan dan Tim Desa.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pengukuhan Tim Jasmiadi juga ketua Tim Pemenangan Pasangan JOZ Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kediaman Jasmiadi Desa Jeuram, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (19/10/2024) malam.

Jasmiadi melaporkan, total Tim Desa se-Kecamatan Seungan 500 lebih dengan jumlah 35 desa dalam Kecamatan Seunagan,  dan tim tingkat kecamatan lebih kurang mencapai 50 orang. 

"Kami sangat semangat untuk dikukuhkan sebagai TIM Pemenangan pasangan JOZ tingkat Kecamatan Seungan dan setelah dilantik ini, kami terus bergerak dari rumah kerumah untuk menyampaikan pesan berantai," katanya.

Abdul Hadi sapaan Joni Umpang Breuh bersama Rusli Arafika sapaan Apa Genseng hibur ribuan simpatisan pasangan JOZ.

Dalam pantauan awak media turut dihadiri Drs. H. Djasmi Has. Mantan Sekda Nagan Raya, Edi Kamal, FKM, Ketua Partai Demokrat juga Anggota DPR Aceh, Muhammad Nazar Anggota DPRK Nagan Raya,  Drs. Mahdi, Said Ramdhi,  Said Alui Manta Anggota DPRK Nagan Raya, Ubit Yahya,  H. Baharuddin, Drs. Khalidi ketua Partai PAN dan Abu Kuala Sekretaris Partai PAS Aceh.

Salah satu Tokoh Nagan Raya menyampaikan orasi politik yang disampaikan oleh Mantan Sekda Nagan Raya dan juga Mantan Anggota DPR Aceh.Drs. H. Djasmi Has, mengatakan, Pasangan JOZ masih muda dan pendidikan juga S.2. Dan wakilnya juga cukup bagus karena mempunyai bidang kesehatan, jika nanti Pasangan JOZ mendapatkan ridha dari Allah, masyarakat Nagan Raya, Insya Allah sehat. 

Menurut Djasmi Has. Jonniadi (Cabup)  untuk maju bupati bukan ingin kekayaan, dan sudah cukup punyak sendiri. Intinya Pasangan JOZ untuk membangun Nagan Raya yang lebih baik untuk masa depan. 

"Untuk tim kecamatan dan tim desa mari kita bergandeng tangan untuk bekerja demi sebuah pemenangan Pasangan JOZ,” harapnya.

Orasi politik secara singkat melalui Partai Politik Pengusung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi, SE. M.Si-Zaini Mantri Doi. disampaikan oleh Edi Kamal.FKM (Ketua Partai Demokrat/Anggota DPR Aceh).

Edia Kamal. FKM. membacakan sebuah pantun. "Ke pasar beli durian, pilih pemimpin yang gagah dan gemilang. Ingat wahai syehdara pada tanggal 27 November 2024, jangan lupa coblos nomor urut 4 Jonniadi, SE. M.Si-Zaini Mantri Doi."
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Untuk itu, Pasangan JOZ sudah berhasil merebut 11 partai politik baik partai nasional maupun partai lokal dan Insya Allah Pasangan JOZ siap.

“Partai Pengusung Pasangan JOZ di DPR RI ada 7 kursi, DPRA ada 4 kursi, Di DPRK ada 9 Kursi. Pada tanggal 21 Oktober ini Pasangan JOZ ada 3 Menteri yang akan dilantik oleh presiden pada waktu dekat,” ungkapnya.

“Jika nantinya Pasangan JOZ menang tentunya lebih enak  untuk menjemput program pembangunan Nagan Raya dari tingkat pusat hingga ke tingkat provinsi,” tambahnya.

Sementara itu, T. Zulkarnaini, S.Sos  dengan sapaan Bob Nen Anggota DPRK Nagan Raya dari Fraksi Partai NasDem mengukapkan dihadapan ribuan Simpatisan Pasangan JOZ jika Jonniadi-Zaini Mantri Doi menang, para petani akan diberikan pupuk gratis.

“Salah satu Anggota DPR RI yang barusan dilantik Putra Asli Nagan Raya, jika Pasangan JOZ menang menjadi Bupati Nagan Raya periode 2024-2029. Akan menurunkan pokir di setiap tahun dan termasuk jembatan Desa Alue Buloh yang diperhatikan,” kata Bob Nen.

Sementara itu, Calon Bupati Nagan Raya Jonniadi yang didampingi Wakilnya Zaini Mantri Doi mengatakan dalam orasi politik, mengucapkan selamat kepada para Tim JOZ Kecamatan Seunagan dan Tim JOZ tingkat desa se-Kecamatan Seunagan yang baru saja dikukuhkan.

“Jika pasangan JOZ terpilih sebagai Bupati Nagan Raya untuk 5 tahun kedepan, kita menjemput program-program di tingkat pusat untuk pembangunan Nagan Raya kedepan,” ucap Jonniadi.

“Insya Allah jika terpilih nantinya akan kita bantu pembangunan dayah untuk anak-anak kita agar bisa berlanjut belajar pengajian di bidang agama dan juga kita akan membantu beasiswa yang berprestasi, sejak dari pertama hingga sampai sukses,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Jonniadi Calon Bupati Nagan Raya yang di dampingi Wakilnya Zaini Mantri Doi meminta pada Masyarakat Nagan Raya, kasih kesempatan untuk anak muda. Insya Allah bersama anak muda juga bisa.

“Kiat akan membuat rumah aspirasi untuk anak muda Nagan Raya dan para kaum ibu-ibu untuk tempat kita diskusi,” tuturnya.

“Pasangan JOZ meminta para masyarakat Nagan Raya pada tanggal 27 November mendatang pilih nomor urut 4. Jonniadi, SE. M.Si-Zaini Mantri Doi,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini