-->

Ribuan Masyarakat Kluet Raya Siap Menangkan Pasangan MANIS

06 Oktober, 2024, 22.30 WIB Last Updated 2024-10-06T22:13:12Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Semangat perubahan Aceh Selatan semakin tak terbendung, tak terkecuali di 5 Kecamatan di wilayah Kluet Raya. Ribuan masyarakat dari berbagai lapisan terlihat antusias menghadiri pengukuhan tim pemenangan pasangan nomor urut 2, H Mirwan MS, SE, M.Sos-H Baital Mukadis (MANIS) tingkat kecamatan dan gampong se-Kluet Raya di terminal terpadu Kota Fajar, Minggu, 6 Oktober 2024.

Selain dihadiri oleh Bakal Calon Bupati H. Mirwan, Calon Wakil Bupati H Baital Mukadis dan para ketua partai koalisi, acara tersebut juga turut dihadiri sejumlah pimpinan pesantren/dayah dan tokoh masyarakat lainnya.

Kehadiran mereka semakin mempertegas bahwa masyarakat Aceh Selatan khususnya Kluet Raya siap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan H Mirwan MS SE dan H Baital Mukadis SE dalam Pemilihan Bupati Aceh Selatan tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Nomor Urut 2, H Mirwan MS, SE, menegaskan komitmennya untuk memajukan Aceh Selatan jika diberi mandat oleh rakyat memimpin Aceh Selatan periode 2024-2029.

"Kami berkomitmen untuk membangun Aceh Selatan maju dan produktif," tegasnya.

H. Mirwan MS juga menyatakan bahwa seluruh tim dan relawan harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan MANIS dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Menurut H. Mirwan, pengukuhan tim pemenangan kecamatan dan gampong se Kluet Raya menjadi salah satu langkah strategis dalam memperkuat basis dukungan pasangan MANIS di wilayah tersebut.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

"Melalui visi dan misi kami, masyarakat Aceh Selatan harus menunjukkan keyakinan terhadap pasangan MANIS ini," ucapnya.

Lanjut Mirwan, dengan pengukuhan tim pemenangan kecamatan dan gampong se Kluet Raya diharapkan mampu bekerja lebih maksimal dalam memastikan kemenangan pasangan MANIS sekaligus memperkuat jaringan dukungan di seluruh Kabupaten Aceh Selatan.

Sementara itu, tim pemenangan pasangan MANIS, Tgk. Sudirman menegaskan siap memperjuangkan, dan memenangkan pasangan H. Mirwan dan H. Baital Mukadis sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2024-2029.

Tgk. Sudirman mengapresiasi kepada panitia yang telah sukses melaksanakan acara silaturahmi dan pengukuhan tim pemenangan pasangan MANIS tingkat Gampong dan Kecamatan se-Kluet Raya.

“Kita harus siap memenangkan pasangan Manis di Pilkada Aceh Selatan 2024, Insyaallah pasangan MANIS menang,” ujarnya.

Lanjutnya, jika terpilih nanti kepada pasangan Manis untuk memperhatikan masyarakat yang berada di pesisir dan pinggiran gunung.

Adapun tim kecamatan se Kluet Raya yang dikukuhkan yakni, Kecamatan Pasie Raja, Kluet Utara, Kluet Tengah, Kluet Selatan dan Kecamatan Timur. Pada acara pengukuhan tim sukses tersebut, ikut digelar santunan anak yatim.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini