-->

Ratusan Warga Kemukiman Seumot Beutong Siap Menangkan Pasangan JOZ

23 Oktober, 2024, 05.06 WIB Last Updated 2024-10-22T22:06:00Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Guna memperkuat dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pasangan Jonniadi, SE, M.Si - Zaini Mantri Doi (JOZ) melaksanakan kegiatan silahturahmi tanpa batas dengan masyarakat Kemukiman Seumot, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kediaman Banta Lidan Desa Lhok Seumot, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (22/10/2024) malam.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Abu Said Atap, Said Alui Arif Mantan Anggota DPRK Nagan Raya, Drs. Khalidi Ketua DPD Partai PAN Nagan Raya, Efan Indris Mantan Anggota DPRK Nagan Raya, Ketua Tim Pemenangan Pasangan JOZ Kecamatan Beutong Ahmat Efendi, Puluhan Srikandi Milenia Beutong dan Ratusan Simpatisan JOZ.

Ketua Panitia Syahrul Fahmi mengatakan dalam laporannya, kegiatan silahturahmi ini antar warga se Kemukiman Seumot dan sekitarnya.

“Kami siap bekerja untuk pemenangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Nagan Raya Pasangan JOZ untuk periode 2024–2029. Jonniadi merupakan sosok pemimpin muda dari 4 calon bupati dan wakil yang akan bertarung pada Pilkada 2024,” kata Syahrul Fahmi.

“Kemunculannya menjadi jawaban serta harapan masyarakat Kabupaten Nagan Raya yang menginginkan adanya regenerasi kepemimpinan, terutama dari kalangan pemuda. Karena pemimpin muda memiliki segudang ide segar untuk menciptakan suatu perubahan progresif agar Kabupaten Nagan Raya lebih maju dari sebelumnya,” ucap Syahrul Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Said Alui Arif mantan Anggota DPRK Nagan Raya Periode 2019-2024 mengatakan, yang bahwa keluarga Said Alui dan simpatisan Said Alui Arif siap bekerja door ke door dan menyampaikan pesan merantai untuk pemenagan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi, SE. M.Si-Zaini Mantri Doi dengan sapaan JOZ.

Untuk itu, Said Alui menambahkan, Jonniadi dan Zaini Mantri Doi ini masing-masing mempunyai latar belakang yang berbeda.

“Jonniadi dengan pengalaman politik yang sudah matang saat menjabat Ketua DPRK Nagan Raya periode 2019-2024 tidak diragukan lagi, karena dengan pengalaman politik yang begitu matang sudah paham betul dengan kondisi Nagan Raya dan dirinya dianggap mampu meletakkan pondasi pembagunan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Untuk itu, Pasangan JOZ sudah berhasil merebut 11 Partai Politik baik Nasional maupun Lokal dan ada 9 Kursi di Parlemen Legislatif Nagan Raya.

Sementara itu, Calon Bupati Nagan Raya Jonniadi, SE. M.Si menyampaikan terima kasih kepada tuan rumah Kanda Banta Linda dan para Tim JOZ Kecamatan Beutong Juga yang Mulia Abu Said Atap dan para simpatisan JOZ yang Hadir.

Jonniadi Calon Bupati Nagan Raya menyampaikan orasi politik secara singkat, dihadapan ratusan masyarakat Kemukiman Seumot dan sekitarnya.

“Insyaallah Pasangan JOZ menang untuk menjadi Pemimpin Nagan Raya 5 Tahun kedepan, siap kita memperbaiki dan merehabilitasi tempat wisata irigasi beutong dan wisata krung isep. Agar kedua tempat wisatawan tersebut menjadi yang terkenal di tingkat Aceh,” kata Jonniadi.

Selain itu, Jika Pasangan JOZ menang menjadi Bupati Nagan Raya, kedepannya nanti kita akan memberikan pupuk gratis untuk petani sawah.

Kemudian, jika Pasangan JOZ terpilih sebagai Bupati Nagan Raya untuk 5 Tahun kedepan, kita akan menjemput program-program di tingkat pusat untuk pembangunan Nagan Raya kedepan,” ucap Jonniadi.

"Moto yang ingin kami jalankan ketika nantinya dipercaya memimpin Kabupaten Nagan Raya, tidak ingin dilayani tetapi melayani. Kami tetap bersama-sama bekerja untuk rakyat dan ini merupakan komitmen kami dan siap kita buktikan,” ungkap Jonniadi.

"Pilar utama yang ingin kami jalankan sesuai visi dan misi yang mencakup empat tujuan utama, antara lain Sejahtera, Ekologis, Jujur, Ulet dan kreatif,” kata Jonniadi yang didampingi Zaini Mantri Doi.

Diakhir Sambutannya, Jonniadi Calon Bupati Nagan Raya yang di dampingi Wakilnya Zaini Mantri Doi meminta Pada Masyarakat Nagan Raya kasih kesempatan untuk anak muda. Insya Allah bersama anak muda juga bisa.

“Kita akan membuat rumah aspirasi untuk anak muda Nagan Raya dan para kaum ibu-ibu untuk tempat kita diskusi. Pasangan JOZ meminta para masyarakat Nagan Raya pada tanggal 27 November mendatang Pilih nomor urut 4. Jonniadi, SE. M.Si - Zaini Mantri Doi,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini