-->

Puluhan Tim Srikandi Milenia Beutong Siap Bekerja untuk JOZ

09 Oktober, 2024, 19.51 WIB Last Updated 2024-10-09T12:51:36Z

LINTAS ATJEH| NAGAN RAYA - Ketua Dewan Pembina Srikandi Milenia JOZ Yuliana Jonniadi gelar silaturahmi tim srikandi milenia JOZ FOR Nagan Raya di Kecamatan Beutong, di Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Rabu (09/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Dewan Pembina Tim Srikandi Milenia Yuliana Jonniadi mengatakan tim srikandi .ilenia JOZ siap bekerja untuk pemenagan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jonniadi-Zaini Mantri Doi periode 2024-2029 mendatang.


Untuk itu, Yuliana Jonniadi yang di dampingi Agus fidia Wati Zaini Mantri Doi mengucapkan, terimakasih kepada seluruh tim atas antusias semangat bekerjanya untuk demi pasangan JOZ. 


Ny.Yuliana menambahkan, dirinya percaya tim kecamatan Beutong hingga ke tingkat desa, bahwa dengan semangat, didikasi dan kerja keras yang telah ada,  semua akan mampu menjalankan tugas ini dengan sebaik baiknya.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Insya Allah jika paangan JOZ menang kita tim srikandi milenia JOZ selalu bersama, tidak ada kata pisah dan bercerai. Dan kita akan membuat program sendiri nantinya, jangan tergantung kepada kaum adam,” tutupnya.


Sementara itu, Ketua Srikandi Milenia JOZ Kecamatan Beutong Erna Wati mengatakan, alhamdulillah tim srikandi JOZ tingkat Kecamatan Beutong sudah terbentuk di seluruh desa dalam Kecamatan Beutong dengan jumlah 24 Desa dan kawan-kawan cukup semangat untuk pemenagan pasangan JOZ.


“Perlu kita ketahui bersama calon Bupati Jonniadi, selama ini sudah menduduki jabatan sebagai ketua DPRK Nagan Raya periode 2019-2024, orangnya ramah dan selama ini sudah teruji di parlemen legislatif,” kata Erna.


Begitu juga calon Wakil Bupati tak kalah, seluruh masyarakat Nagan Raya sudah banyak yang kenal dengan nama mantri Doi. Karna selama ini cukup banyak membantu masyarakat pada saat berobat tanpa meminta biaya.


“Bahkan sering juga melakukan kegiatan sunatan untuk anak yatim dan warga kurang mampu,” tutup Erna selaku Ketua Tim Srikandi Milenia JOZ Kecamatan Beutong.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini