-->

Puluhan Tim JOZ Kecamatan Seunagan Timur Gelar Rapat Strategis

17 Oktober, 2024, 08.44 WIB Last Updated 2024-10-17T01:44:23Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Puluhan Tim Desa di Kecamatan Seunagan Timur Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi, SE,. M. Si-Zaini Mantri Doi dengan Sapaan JOZ Nomor Urut 4. Melaksanakan kegiatan Evaluasi untuk Pemenagan Cabup dan Cawabup Pasangan JOZ.

Dalam kegiatan tersebut berlangsung di Posko Kecamatan Seungan Timur yang dipandu oleh Said Tabrani, S.Sos, (Sekretaris), Rabu (16/10/2024) Malam Kamis.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Cekguh Rimueng Kila (Danyon Satgas JOZ), Ibnu Affan, Helmi Puteh, Hendra dan Para Tim Kecamatan.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sekretaris Pemenangan Pasangan JOZ Said Tabrani, S.Sos, mengatakan dalam sambutannya, Tim Desa dalam Se Kecamatan Seunagan Timur ada yang 10 orang dan 15 orang yang begitu semangat untuk pemenagan pasangan JOZ.

Masih kata Said Tabrani denga Sapaan Walet, Insya Allah dalam waktu dekat Tim Desa se Kecamatan Seungan Timur akan di kukuhkan oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi, SE,. M.Si.-Zaini Mantri Doi.

Sementara itu, salah satu Tim Desa dalam Kecamatan Seunagan Timur Azhari mengatakan, kami siap bekerja siang malam demi Pasangan JOZ. 

“Alhamdulillah kami selama ini sudah bekerja, menjemput saudara, sahabat dan kawan-kawan di Desa untuk Pasangan JOZ, dan selain di desa sendiri juga kami menjemput keluarga di luar Desa untuk Pasangan Pasangan JOZ,” ungkapnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini