-->

Pj. Ketua Dekranasda Nagan Raya Tinjau Gedung Showroom Dekranasda

23 Oktober, 2024, 18.17 WIB Last Updated 2024-10-23T11:17:22Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Nagan Raya, Ny. Hj. Ubiet Junita Sari Iskandar, SKM, M.Epid, melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi fisik Gedung Showroom Dekranasda yang berlokasi di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (23/10/2024).

Dalam peninjauan ini, Pj. Ketua Dekranasda didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop), Samsuar, S.E., M.Si serta jajaran terkait.

Ny. Hj. Ubiet Junita Sari Iskandar mengatakan, bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat dari dekat kondisi fisik dan fungsional gedung yang berfungsi sebagai pusat pameran dan promosi produk kerajinan lokal.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Peninjauan ini merupakan langkah awal menuju rencana renovasi gedung. Kami berharap dengan renovasi nantinya dapat meningkatkan daya tarik serta fungsi showroom sebagai wadah promosi dan pameran produk kerajinan daerah," ujar Ny. Ubiet Junita.

Ia menambahkan, renovasi yang direncanakan akan membuat gedung lebih representatif, sehingga dapat memfasilitasi berbagai kerajinan khas Aceh dan menampilkan ragam motif yang unik.

"Keberadaan showroom ini sangat penting, tidak hanya sebagai tempat promosi, tetapi juga sebagai sarana pemberdayaan para pengrajin lokal. Dengan begitu, kami berharap showroom ini mampu menarik perhatian masyarakat luas untuk lebih mengenal dan mengapresiasi produk kerajinan lokal," pungkasnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini