-->

Pj Bupati Nagan Raya Hadiri Penutupan PKN Tingkat II Angkatan XVII Tahun 2024

24 Oktober, 2024, 16.27 WIB Last Updated 2024-10-24T09:27:38Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Dr. Iskandar, AP menghadiri acara penutupan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVII tahun 2024 di Gedung Puslatbang KHAN LAN RI, Aceh Besar, Kamis (24/10/2024).

Acara penutupan dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia yang diwakili oleh Deputi Bidang Kajian dan Inovasi Manajemen Aparatur Sipil Negara, Dr. Agus Sudrajat, S.Sos., M.A.

Dalam sambutannya, Agus Sudrajat menyampaikan bahwa para peserta PKN Tingkat II telah ditempa menjadi pemimpin perubahan strategis. "Alumni PKN diharapkan mampu menjadi solusi atas tantangan yang muncul akibat perkembangan teknologi dan meningkatnya tuntutan masyarakat," ujar Agus.

Usai acara penutupan, Pj Bupati Nagan Raya, Dr. Iskandar, AP., menyampaikan apresiasi kepada para peserta PKN Tingkat II yang berasal dari Kabupaten Nagan Raya atas keberhasilan mereka dalam menyelesaikan pelatihan dengan baik. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama pelatihan ini dapat diaplikasikan dalam menjalankan tugas,” harap Pj Bupati.

Menurut Penjabat Bupati, Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi kepemimpinan strategis para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan lebih efektif di instansi masing-masing. 

“Kepada pejabat yang baru saja menyelesaikan PKN, diharapkan agar lebih semangat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat Nagan Raya sesuai dengan urusan dan kewenangan yang melekat pada jabatannya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, PKN Tingkat II Angkatan XVII tahun 2024 diikuti oleh 60 peserta yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. Dari Kabupaten Nagan Raya, peserta yang mengikuti pelatihan ini adalah Bustami, S.Pd., Kepala Dinas Perkebunan, dan Azman, S.Hut., Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, dan Pangan.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini