-->

Ketua DPP Gerindra: Safaruddin Anak Ideologis Prabowo Calon Bupati Abdya yang Mempunyai Akses ke Pusat

24 Oktober, 2024, 22.48 WIB Last Updated 2024-10-24T16:03:13Z


LINTAS ATJEH | JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra yang juga Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Republik Indonesia (RI), Sudaryono mengatakan, Calon Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) nomor urut 3, Safaruddin jika terpilih pada Pilkada 2024, lebih mudah mengakses ke Pemerintah Pusat.

"Tentu dengan Presiden Pak Prabowo dari Partai Gerindra, beliau (Safaruddin) lebih mudah mengakses ke pusat jika terpilih sebagai bupati Abdya pada Pilkada 2024," kata Sudaryono, Kamis (24/10/2024), saat menjamu Safaruddin di ruang kerjanya.


Sudaryono menyebutkan, Safaruddin merupakan sahabat terbaiknya, kader murni partai Gerindra, dan juga anak ideologisnya Presiden Prabowo Subianto.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Bang Safaruddin adalah kader murni Patai Gerindra, ikut mendirikan partai, ia merupakan anak ideologisnya Bapak Presiden RI Prabowo. Jadi, kalau masyarakat Abdya ingin pertaniannya lancar, dan hal lain seperti bansosnya lancar, pengairan, dan infrastrukturnya juga lancar, tentu saja pemimpin yang dipilih harus sinergi dari pusat sampai ke daerah. Bang, Safaruddin memiliki akses itu," ujar Sudaryono.


Ia mengajak masyarakat Abdya pada Pilkada serentak 2024 ini agar memilih Safaruddin-Zaman Akli untuk menjadi bupati dan wakil bupati Abdya periode 2029h-2029.


"Jadi jangan lupa untuk masyarakat Abdya untuk memilih Bang Safar, calon bupati nomor urut 3 di pilkada Abdya. Arah Baru Abdya Maju," ajak Sudaryono.[Ak]

Komentar

Tampilkan

Terkini