-->

Jurnalis Senior Ajak Masyarakat Dukung Iskandar Usman Alfarlaky Sebagai Bupati Aceh Timur

13 Oktober, 2024, 18.26 WIB Last Updated 2024-10-13T11:26:58Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Masyarakat Kabupaten Aceh Timur diajak untuk mendukung Iskandar Usman Alfarlaky dan T. Zainal Abidin sebagai bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Aceh pada Pilkada 2024 mendatang ini.

Hal itu disampaikan Jurnalis Senior, Edi Safaruddin, SH atau disapa akrab Dodi kepada media ini, di Idi Rayeuk,  Aceh Timur,  Minggu (13/10/2024). 

Menurutnya, pasangan tersebut layak dan cocok untuk memimpin Kabupaten Aceh Timur kedepannya.

"Kalau ingin Aceh Timur ada perubahan maka menangkan pasangan ini karena kinerja Iskandar Usman Alfarlaky sudah terbukti dan peduli memperjuangkan kepentingan dan hak- hak rakyat kecil saat dia menjabat sebagai anggota DPR Aceh selama 10 tahun atau dua periode," ujar Dodi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Lanjutnya, masyarakat Aceh Timur jangan salah memilih pemimpin karena akan membuat kita rugi selama 5 tahun lamanya.

"Jangan salah memilih pemimpin dan lihat visi misinya, apakah berpihak kepada rakyat kecil atau tidak," ucapnya.

Kriteria pemimpin itu, kata Dodi, harus mampu dan menguasai dalam  segala lini. Jangan hanya memikirkan masalah proyek saja. Karena SDM masyarakat juga harus dipikirkan agar dapat mengurangi penganguran di Kabupaten Aceh Timur ini. 

"Analisa saya yang mampu menciptakan atau  membuka lapangan kerja serta memperbaiki SDM masyarakat Aceh Timur  hanya sosok Iskandar Usman Alfarlaki, Alumni Universitas Islam Negeri Ar-Raniry ini," demikian pungkas Dodi selain sebagai Jurnalis dan juga berprofesi sebagai pengacara.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini