-->

JOZ Kukuhkan Secara Resmi Tim Kecamatan dan Tim Desa

23 Oktober, 2024, 23.00 WIB Last Updated 2024-10-24T09:23:01Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Guna memperkuat dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang, Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Jonniadi, SE, M.Si-Zaini Mantri Doi (JOZ) dengan resmi mengukuhkan atau melantik secara resmi Tim Kecamatan Kuala  dan Tim Desa se-Kecamatan Kuala.

Baronan, SP, selaku Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan JOZ Kecamatan Kuala mengatakan dalam laporannya, kami sangat semangat untuk dikukuhkan sebagai Tim Pemenangan Pasangan JOZ Tingkat Kecamatan Kuala.

"Sebelum dikukuhkan atau dilantik, kami sudah  bergerak dari rumah kerumah untuk menyampaikan pesan berantai," terangnya. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Blang Teungoh, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (23/10/2024) malam.

Pantau awak media hadir dalam kegiatan tersebut, yakni H. Baharuddin Ketua Tim Pemenangan Pasangan JOZ, Edi Wanda, Cek Hasan, Bustamam,  H.T. Zulkarnaini, Ubit Yahya, Zahra, Said Fahrurazi dan ribuan simpatisan Pasangan JOZ.

Abu Said Fahrurazi  yang  disapa Said Tam selaku  tokoh masyarakat Desa  Ujung Fatihah, di tengah orasi politiknya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Kuala, untuk memilih pasangan calon bupati nomor urut 4, yang merupakan calon muda  energi baru, Nagan maju  tapulang bak aneuk muda demi terwujudnya pemerintahan Kabupaten Nagan Raya tercinta, adil dan makmur ke depannya.

Sementara itu, orasi politik mewakili partai pengusung dan partai pendukung yang disampaikan oleh Drs. Bustamam yang juga Anggota DPRK Nagan Raya sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Nagan Raya.

Dalam orasinya yang singkat, Bustaman mengatakan, tanpa tim sukses tak akan sukses. Alhamdulillah baru saja dikukuhkan timses di tingkat Kecamatan Kuala dan di Tingkat Desa se-Kecamatan Kuala lebih kurang 800 orang.

Kemudian kata Bustaman, Bung Karno meminta pemuda hanya 10 orang, maka kita pilihlah anak muda.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara Ubit Yahya, Mantan Anggota DPRK Nagan Raya selaku Koordinator Dapil III pemenangan mengharapkan terbukanya pintu hati seluruh masyarakat Nagan Raya untuk menentukan pilihan demi Nagan Raya.

"Mari bersama-sama kita serahkan kepada pasangan muda sebagai bupati dan wakil bupati, Insya Allah di Dapil III siap demi kita memperjuangkan demi kemenangan JOZ," ajaknya. 

Untuk itu, Ubit Yahya menambahkan sahabatnya di seluruh Dapil III sudah mulai bekerja sejak sebelum ditetapkan pasangan JOZ.

Sementara itu, T.  Zulkarnaini, S.Sos dengan sapaan Bob Nen Anggota DPRK Nagan Raya dari Fraksi Partai NasDem mengukapkan dihadapan ribuan simpatisan pasangan JOZ, jika Jonniadi-Zaini Mantri Doi menang, maka para petani akan diberikan pupuk gratis dan bantuan lainnya.

Terkait pupuk gratis di Nagan Raya hanya Bob Nen yang pertama memberikan di Nagan Raya untuk petani. Alhamdulillah Bob Nen sudah 4 periode di parlemen legislatif. Hanya satu periode Bob Nen istirahat pada 2019 -2024. Alhamdulillah Bob Nen pada tahun 2024 mendapatkan kursi lagi menuju ke DPRK dari Partai Nasdem.

Sementara itu, Calon Bupati Nagan Raya Jonniadi yang didampingi Wakilnya Zaini Mantri Doi mengatakan dalam orasi politiknya, mengucapkan selamat kepada para Tim JOZ Kecamatan Kuala dan Tim JOZ tingkat desa se-Kecamatan Kuala yang baru saja dikukuhkan.

Kemudian, jika pasangan JOZ jika terpilih sebagai Bupati Nagan Raya untuk 5 tahun kedepan, kita menjemput program-program di tingkat pusat untuk pembangunan Nagan Raya kedepan. 

“Pada setiap kesempatan pertemuan silaturahmi yang kita lakukan, baik Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi-Zaini Mantri Doi (JOZ), bila terpilih nantinya, kami akan membagikan pupuk gratis kepada petani,” tuturnya.

Selain itu, insentif kepada tokoh agama, adat dan kepemudaan dan tentunya koh perempuan disetiap gampong serta program-program lainnya sebagaimana visi dan misinya yang telah disusun untuk lima tahun kedepan,” ungkapnya.

"Demi kesejahteraan masyarakat, kata dia, kita menyasar untuk sukseskan tiga sektor yakni pertanian, perikanan dan peternakan dan sektor lainnya yang menyentuh masyarakat Nagan Raya,” kata Jonniadi.

“Kami meminta para masyarakat Kuala umumnya Masyarakat Nagan Raya pada tanggal 27 November mendatang pilih Nomor Urut 4, Jonniadi.SE, M.Si-Zaini Mantri Doi," tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini