-->

JOZ Bawa Kabar Gembira! Janjikan Pupuk Gratis dan Pemberian Insentif Bagi Tokoh Ini

23 Oktober, 2024, 13.45 WIB Last Updated 2024-10-23T06:45:50Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Jonniadi-Zaini Mantri Doi atau yang lebih dikenal dengan JOZ saat ini gencar melakukan kegiatan kampanye di sejumlah Gampong di Kabupaten Nagan Raya. 

Tercatat sejak dimulainya masa kampanye, pihaknya saat ini telah mengunjungi puluhan Desa di Nagan Raya dalam memaparkan visi dan misinya ditengah masyarakat.

Pada setiap kesempatan pertemuan silaturahmi yang mereka lakukan Jonniadi dan Zaini Mantri Doi (JOZ) mengungkapkan bila terpilih nantinya, mereka menjanjikan pembagian pupuk gratis kepada petani, selain itu, insentif kepada tokoh agama, adat, kepemudaan dan tokoh perempuan disetiap gampong serta program-program lainnya sebagaimana visi dan misinya yang telah disusun untuk lima tahun kedepan.

"Demi kesejahteraan masyarakat, kita menyasar untuk sukseskan tiga sektor yakni Pertanian, perikanan dan peternakan serta sektor lainnya yang menyentuh masyarakat Nagan Raya,” Kata Jonniadi, Rabu (23/10/2024).

Lebih lanjut, pasangan JOZ dengan nomor 4 yang diusung 11 partai politik lokal dan nasional ini mengungkapkan bahwa ia berkomitmen untuk memberikan pupuk gratis bagi petani di Desa. Program pupuk gratis ini untuk meringankan beban petani sekaligus meningkatkan produktivitas pertanian.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Karena pentingnya tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan tokoh perempuan, ia juga akan memberikan insentif. Karena tokoh-tokoh tersebut mampu menjaga keharmonisan sosial ditengah masyarakat, ini sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi mereka di dalam gampong,” ucap Jonniadi.

Lanjutnya, bila nanti kami terpilih sebagai pemimpin Nagan Raya, kita akan melobi serta menjemput program-program dari Pemerintah Pusat untuk dibawa pulang demi membangun Kabupaten Nagan Raya.

“Insya Allah dengan lobi-lobi yang akan kita lakukan di pemerintah Pusat dan Provinsi nantinya mampu meningkatkan derajat kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera,” imbuhnya.

“Disamping itu dari sektor pembangunan kita juga harus melobi anggaran dari pemerintah Pusat untuk kita bawa pulang ke Kabupaten Nagan Raya agar jangan terlalu membebankan anggaran daerah,” tuturnya.

Selain itu, Harapan kami bila diberi amanah dan kesempatan oleh masyarakat untuk memimpin Nagan Raya lima tahun kedepan. Pasangan JOZ tidak mengobral janji yang muluk-muluk.

“Tapi hal ini sudah menjadi visi dan misi kita bila kelak terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya periode 2025-2030 nanti,” tutup Jonniadi yang didampingi Zaini Mantri Doi.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini