-->

Cek Guh Rimueng Kila Komando SATGAS Siap Menggalang Massa untuk Pasangan JOZ

07 Oktober, 2024, 18.55 WIB Last Updated 2024-10-07T15:30:03Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia, dimana masyarakat memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang akan mengarahkan perkembangan daerah mereka selama lima tahun ke depan.

Di balik setiap calon kepala daerah yang sukses, terdapat tim kampanye yang bekerja keras untuk merancang dan melaksanakan strategi yang efektif. Tim ini sering disebut sebagai tim sukses, memainkan peran krusial dalam memenangkan hati dan pikiran pemilih.


Dalam kesibukan sebagai Komando SATGAS JOZ untuk Pemenangan JOZ (Jonniadi dan Zaini Mentri Doi) Cek Guh Rimueng Kila juga menjemput saudara, sahabat dan rekannya yang berada di seluruh Kabupaten Nagan Raya. 


Cek Guh sebagai Pendiri Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh mengatakan, walaupun dipercaya oleh Pasangan JOZ sebagai Komando SATGAS JOZ dirinya sudah mulai punya waktu luang yang santai karena kandidatnya JOZ sangat siap menghadapi pemilu kepala daerah untuk Bupati Nagan Raya nantinya, Senin (07/10/ 2024).


Cek Guh Rimueng Kila yang didampingi Ketua RKCA Agus Salim dan beberapa rekannya terus berjalan ke tiap-tiap desa guna untuk menjemput saudara dan sahabatnya. Tidak lain hanya untuk pemenagan pasangan JOZ. 


Menurut Cek Guh, saat ini Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi dan Zaini Mantri Doi disaat mendatangi kerumah warga di sambut baik, bahkan Zaini Mantri Doi juga sambil silaturahmi sempat melakukan pengobatan terhadap warga yang lagi terbaring di  rumahnya.


Cek Guh juga menambahkan, Insya Allah Para Tim JOZ sudah siap bekerja untuk pemenagan pasangan JOZ hingga sampai ke ujung, semoga Allah memberikan amanah kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi-Zaini Mantri Doi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Untuk itu, Cek Guh mengingatkan kepada masyarakat Nagan Raya, ayo kita berpolitik dengan sehat dan santun, karena masyarakat Nagan Raya sudah sangat pandai dalam berpolitik. 


“Karna pilkada pada tahun 2024 serentak di seluruh Indonesia bukan hanya di Provinsi Aceh saja. Dan untuk apa kita sebut kabupaten ini, konsultan ini dan lainnya. mari kita berpolitik dengan sehat lah,” ungkapnya.


“Hal Ini sangat gampang dilakukan karena Jonniadi dan mantri Doi tidak punya dosa politik masa lalu, kalau pun ada hanya di kait-kaitkan saja dan black kampanye seperti itu ngak menjadi kendala bagi kami karena kita yakini masyarakat sebagai pemilih sudah sangat pintar, dan sangat memahami,” katanya.


Masih kata Cek Guh, dalam kesempatan ini Cek Guh bersama keluarga sudah siap bekerja untuk pemenagan pasangan JOZ, dalam kesempatan ini Cek Guh mengajak masyarakat Nagan Raya ayo kita bersama anak nuda, apa lagi pak Mantri sudah lama bekerja sosial untuk masyarakat yakni. masyarakat kurang mampu, anak yatim dan lainnya,” ucapnya.


Secara terpisah Abdullah warga Kecamatan Beutong disaat Cek Guh Rimueng Kila melaksanakan kegiatan silahturahmi kerumahnya yang turut didampingi Ketua RKCA mengukapkan kami bangga dengan Pak Mantri Doi Calon Wakil Bupati. 


Untuk itu, kami bangga kepada Jonniadi karena tak salah mengambil wakilnya dan menurut pantauan kami, Jonniadi orangnya ramah, bahkan cukup dekat dengan kalangan ulama, pemuda dan m ahasiswa. 


“Kenapa saya berkata seperti itu, selama anak saya kuliah di luar Nagan Raya yakni di Lhokseumawe Jonniadi yang menyewakan mes,” tutup Abdullah.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini