-->

DPD PAN Nagan Raya Siap Bekerja Untuk Pasangan JOZ

08 Oktober, 2024, 14.22 WIB Last Updated 2024-10-08T07:22:35Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Nagan Raya mengajak seluruh pengurus untuk bekerja memenangkan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jonniadi-Zaini Mantri Doi (JOZ) nomor urut 4.

Ketua DPD Partai PAN Nagan Raya Drs.Khalidi  yang didampingi Sekretaris Tarmizi Asyek mengatakan, dukungan tersebut diberikan setelah melewati berbagai mekanisme partai, mulai dari pembahasan internal hingga hasil survei di lapangan. Maka Ketua Partai PAN dengan secara resmi memberikan rekomendasi dukungan untuk JOZ. 


"Dukungan diberikan PAN kepada pasangan tersebut dikarenakan hasil survei yang sampai hari ini masih konsisten melebihi ambang batas sebagai pemenang pilkada yakni 50 persen lebih," kata Khalidi, Selasa (08/10/2024).


Menurut dia, hasil survei Pasangan Jonniadi, SE.M.Si - Zaini Mantri Doi (JOZ) melebihi ambang batas yakni 50 persen lebih di beberapa lembaga survei pada pilkada serentak 2024 di Kabupaten Nagan Raya bahkan tingkat Nasional.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Oleh karena itu kita akan berjuang untuk memenangkannya sesuai dengan kesepakatan partai untuk pasangan JOZ,” ujar Khalidi secara tegas.


Ia menghimbau seluruh Kader Partai PAN Nagan Raya bekerja semaksimal mungkin untuk pemenagan pasangan JOZ, walaupun tidak mempunyai kursi di parlemen DPRK pada pileg tahun 2024, namun perlu diketahui bersama suara partai PAN lebih dari partai yang mendapatkan satu kursi di parlemen legislatif.


Adapun partai pengusung pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jonniadi-Zaini Mantri Doi, ada 11 partai yakni, Demokrat, Nasdem, PKB, PDI Perjuangan, PAS Aceh, PAN, Perindo, PBB, Hanura, PKN dan PDA. Diantara 11  partai politik pengusung dan partai pendukung di parlemen legislatif ada 9 kursi.


"Kami mengajak para warga Nagan Raya untuk berpolitik dengan sehat dan santun,” tutupnya.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini