-->

Dilanda Banjir, Pasangan JOZ Turunkan Tim Kesehatan Bantu Warga Tripa Makmur

11 Oktober, 2024, 00.00 WIB Last Updated 2024-10-11T22:43:32Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Akibat hujan deras beberapa hari melanda Kabupaten Nagan Raya yang mengakibatkan beberapa wilayah kabupaten itu dilanda Banjir, diantaranya Kecamatan Darul makmur dan Tripa Makmur, 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jonniadi-Zaini Mantri Doi turun ke lokasi membantu warga yang terdampak banjir tahunan ini.

Disamping menyalurkan bantuan masa tanggap darurat, pasangan JOZ ini juga menurunkan tim kesehatan dari klinik Mantri Doi guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir ini, Jum’at (11/10/2024).

Seperti terlihat tim dokter memeriksa kesehatan warga masyarakat Gampong Ujong Krueng, Kecamatan Tripa Makmur dan langsung memberikan obat bagi masyarakat yang terdeteksi berbagai penyakit.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Zaini Mantri Doi yang mendampingi langsung tim medis ini mengatakan, bahwa dirinya bersama Calon Bupati Nagan Raya Jonniadi merasa terpanggil untuk membantu para masyarakat yang terkena musibah banjir.       

"Ini memang sudah panggilan jiwa saya selaku tenaga kesehatan yang selama ini saya jalani bertahun-tahun, saya terjun kepolitik ini justru untuk bisa lebih banyak lagi berbuat untuk menyehatkan seluruh masyarakat Nagan Raya,” ujar Mantri Doi.

Sementara Jonniadi yang didampingi anggota DPR-RI Jamaludin Idham juga telah menyalurkan bantuan masa panik di Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, yang juga terendam banjir dan sempat memutuskan arus transportasi jalan Nasional Tapak Tuan Meulaboh.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini