-->

Cawabup Zaini Mantri Doi Terus Sambagi Warga Tanpa Batas

01 Oktober, 2024, 14.50 WIB Last Updated 2024-10-01T07:50:53Z
LINTAS ATJEH | NAGA RAYA - Sosok Calon Wakil Bupati Nagan Raya Zaini Mantri Doi yang berpasangan dengan Jonniadi, SE. M.Si (JOZ) dengan Nomor Urut: 4. Turun langsung Ke Desa (Gampong) door to door menjumpai masyarakat Nagan Raya guna bersilaturahmi dan melihat kondisi masyarakat secara nyata.

Hal ini seperti terlihat di saat turun ke Gampong seputaran Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Zaini Mantri Doi bersilaturahmi dengan masyarakat dan berdiskusi tentang keadaan didalam Gampong tersebut, Selasa (01/10/2024).

Zaini Mantri Doi mengatakan, iya kami bersama rekan-rekan secara terus-menerus melakukan kunjungan silaturahmi keseluruh pelosok gampong di Nagan Raya untuk mengetahui secara langsung keadaan masyarakat.

“Agar nantinya kalau seandainya Allah SWT mengizinkan dan masyarakat memberikan amanah kepada pasangan Joz. Kami akan bisa melakukan tindakan konkrit untuk menjawab keluhan masyarakat,” ujar Mantri Doi disela-sela silaturahmi ini.       

"Bagi saya turun langsung kemasyarakat bukanlah saat ini saja, akan tetapi sudah puluhan tahun saya lakukan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan para anak yatim di Nagan Raya, justru atas permintaan merekalah saya maju pada Pilkada 2024 ini mendampingi Jonniadi,” tambahnya.

“Dalam kesempatan ini, saya meminta Do'a dan dukungan untuk pasangan JOZ. Agar pada tanggal 27 November mendatang Jangan lupa pilih Nomor : 4 . Jonniadi, SE. M.Si - Zaini Mantri Doi. Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya Periode 2024 – 2029,” tutupnya.

Secara terpisah T. Ridwa, SH seorang aktifis Nagan Raya menjelaskan kepada sejumlah media. Visi utama pasangan JOZ adalah mewujudkan self-government, yakni pemerintahan yang mandiri di tingkat Kabupaten.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Dimana pembangunan dilakukan dengan standar yang terukur dan sesuai dengan kondisi yang ada. JOZ juga menyoroti pentingnya digitalisasi dalam pelayanan pemerintah untuk meningkatkan efisiensi,” tambahnya.

Selain itu, hilirisasi industri menjadi target utama dalam pembangunan ekonomi Nagan Raya. Pasangan ini berencana memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah, seperti kelapa sawit, pertambangan dan perikanan, untuk menciptakan lapangan kerja dan mengurangi pengangguran,” ucapnya.

“Dengan adanya hilirisasi, masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran pemerintah dalam mendukung industri lokal,” kataanya.

“Pasangan ini juga menekankan bahwa hilirisasi hanya bisa berhasil jika pemerintah aktif melakukan negosiasi dengan asosiasi industri, serta mengatasi kendala seperti listrik, tenaga kerja dan permodalan. "Inilah peran pemerintah dengan kekuatan lobi-lobi untuk merealisasikan hilirisasi," tambah T.Ridwan.

Selain itu, disektor Pendidikan dan Kesehatan juga menjadi prioritas pasangan JOZ, dengan menempatkan putra-putri daerah yang ahli di sektor-sektor tersebut untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah. 

Di samping itu, mereka berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur pertanian dan perkebunan sebagai bagian dari upaya memperkuat ekonomi lokal.

“Dengan pendekatan realistis dan fokus pada pemberdayaan, pasangan Jonniadi dan Zaini Mantri Doi yakin bisa membawa perubahan yang signifikan bagi Nagan Raya Provinsi Aceh yang kita cintai ini,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini