-->

Anggota Koramil 05/Darul Makmur Minta Masyarakat Terus Menjaga Kondisi Jembatan Darurat

12 Oktober, 2024, 16.47 WIB Last Updated 2024-10-12T09:47:24Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Personil Koramil 05/Darul Makmur yang dikomandoi langsung Komandan Koramil Letda Inf. Ali Mustofa berinisiatif membantu masyarakat Desa Gunong Cut dengan mendirikan dan menjaga Kondisi jembatan darurat  yang menyebabkan akses Jalan Dusun Polo Raya  terputus bertempat di Desa Gunong Cut,  Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (12/10/2024).

Kegiatan ini dimulai setelah banjir akibat meluap sungai melanda desa tersebut, mengakibatkan sejumlah infrastruktur, termasuk jembatan, mengalami kerusakan.

Dengan semangat gotong royong, para Prajurit TNI bekerja sama dengan warga setempat untuk menyusun material dan membangun dan menjaga jembatan sementara agar warga bisa kembali beraktivitas dengan aman.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Letda Infantri Ali Mustofa Komandan Koramil 05/Darul Makmur mengungkapkan, kami berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat. Jembatan ini penting untuk memastikan aksesibilitas dan mobilitas warga.

Warga setempat mengapresiasi bantuan tersebut, mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan aksi cepat dari Koramil yang telah membantu meringankan beban mereka pasca banjir.

Diharapkan, dengan adanya jembatan darurat ini, aktivitas sehari-hari masyarakat dapat kembali normal sambil menunggu perbaikan infrastruktur yang lebih permanen.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini