-->

Aksi Galang Dana AMPAS Selesai, Donasi Langsung Diantarkan ke Aceh Selatan

18 Oktober, 2024, 18.18 WIB Last Updated 2024-10-18T11:18:52Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Aksi galang dana dan open donasi yang dilaksanakan oleh Aliansi Mahasiswa Peduli Aceh Selatan (AMPAS) di Banda Aceh hari ini selesai. Kegiatan yang dimulai sejak tanggal 15 Oktober 2024 tersebut digelar selama 4 (empat) hari hingga 18 Oktober 2024.

Salim selaku Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi AMPAS tersebut menyampaikan malam ini, Jumat (18/10/2024), ia beserta 7 orang rekan-rekan akan mengantarkan langsung ke lokasi banjir di Aceh Selatan. 

"Kami akan mengantarkan langsung donasi yang telah terkumpul dari aksi yang selama 4 (empat) hari kami gelar di Banda Aceh untuk disalurkan ke masyarakat terdampak langsung banjir di Aceh Selatan," jelas Salim.

Waisul Qarani selaku bendahara kegiatan tersebut memaparkan total dan muatan dari aksi galang dana dan open donasi tersebut, AMPAS tak hanya mendapatkan bantuan dalam bentuk uang tetapi juga barang/pakaian dari beberapa orang dan lembaga salah satunya adalah rumah amal USK. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

"Alhamdulillah total donasi selama 4 (empat) hari aksi digelar adalah 12jt dan kita juga telah menerima donasi barang/pakaian dari beberapa donatur perseorangan dan lembaga, salah satunya dari rumah amal USK," jelas Waisul. 

Sementara penanggungjawab aksi tersebut, Tonicko Anggara menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh mahasiswa Aceh Selatan yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan amal tersebut serta berharap kekompakan dan kebersamaan yang telah dibangun selama aksi ini untuk terus dirawat. 

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada semua kawan-kawan mahasiswa Aceh Selatan yang terlibat dan kepada seluruh donatur yang telah berdonasi. Semoga hasil dari aksi ini dapat membantu masyarakat kita di Aceh Selatan yang terdampak banjir. Semoga aksi dan donasi ini menjadi sebuah amal jariyah bagi kita semua," tutup Tonicko.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini