-->

Visi Misi Pasangan IMAN Menuju Aceh Selatan Bersinar

26 September, 2024, 06.14 WIB Last Updated 2024-09-25T23:14:26Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Pasangan calon Bupati Aceh Selatan Hendri Yono-Mirwan, menyampaikan visi misi di gedung DPRK Aceh Selatan, Rabu, 25 September 2024.

Pasangan IMAN mengatakan bahwa ke empat pasangan calon Bupati Aceh Selatan semuanya bagus semuanya, akan tetapi jika masyarakat memberikan amanah ke pasangan IMAN untuk memimpin Aceh Selatan visi misi yang di paparkan Paslon 4 tersebut akan menjalankan dengan sebaik mungkin.

Adapun visi misi dari Pasangan calon Bupati Aceh Selatan Hendri Yono-Mirwan, sebagai berikut : 

1. Penguatan syariat Islam secara kaffah Kabupaten Aceh Selatan.
2. Melaksanakan pendidikan umum, pendidikan agama (pesantren, Dayah, Bale Seumeubeut) dan pendidikan vokasi yang berkualitas berdaya saing.
3. Melaksanakan pelayanan kesehatan yang berkualitas, serta optimalisasi sarana dan prasarana kesehatan.
4. Melaksanakan pemerintah bersih dan melayani.
5. Meningkatkan hasil pertanian dan nelayan dan menyediakan lahan yang berpotensial sarapan dan prasarana pertanian, SDM serta menjamin stabilitas harga hasil pertanian dan nelayan untuk kesejahteraan petani dan nelayan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

6. Meningkatkan nilai ekonomi objek wisata dengan optimalisasi kawasan wisata baik persisir maupun pegunungan melalui kelompok sadar wisata berbasis industri serta meningkatkan produktivitas UMKM berbasis pengusaha lokal dalam penguatan ekonomi kreatif.
7. Menciptakan dan memfasilitasi lapangan pekerjaan bagi generasi milinial berorentasi pada ekonomi digital dari hulu ke hilir.
8. Menjaga dan merawat perdamaian Aceh sesuai dengan amanah MoU Helsinky.
9. Melaksanakan pembangunan Aceh Selatan secara adil dan berkelanjutan.

Walaupun pasangan IMAN maju dari perseorangan, Relawan dari IMAN optimis Hendri Yono-Mirwan bisa membawa Aceh Selatan menjadi lebih baik lagi.

Dari masyarakat untuk masyarakat Menuju Aceh Selatan Bersinar untuk kedepannya.[Syahrul Amin/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini