-->

Sulaiman-Abdul Hamid SAH Nomor 1 Pilkada Aceh Timur

23 September, 2024, 20.50 WIB Last Updated 2024-09-23T13:50:30Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang bertarung di Pilkada 2024.

Prosesi pengundian nomor terhadap paslon yang telah ditetapkan itu dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Pendopo Idi, Aceh Timur, Senin (23/09/2024) sore, dengan pengawalan dari ratusan petugas keamanan.

Dalam pengundian tersebut, pasangan H. Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong) mendapatkan kesempatan kedua untuk pengambilan dan mendapatkan nomor urut 1, dari 4 paslon yang menjadi kontestan di Pilkada 2024.

Cabup Sulaiman Tole menyatakan perolehan nomor urut 1 tersebut sesuai harapannya bersama Cawabup Abdul Hamid (Apong) beserta partai pengusung, partai pendukung, tim pemenangan dan seluruh relawan Sulaiman-Abdul Hamid (SAH).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Arti nomor 1, menurut Sulaiman Tole adalah yang terbaik dari yang lain, karena angka tersebut merupakan angka milik para jawara, atau yang berhasil meraih kemenangan.

“Insya Allah, dengan berkat izin Allah SWT dan do’a keluarga, seluruh unsur tim pemenangan dan guru kita, semangat nomor 1 ini akan kita siarkan dan suarakan ke seluruh penjuru Kabupaten Aceh Timur untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024 ini,” kata Sulaiman Tole didampingi Abdul Hamid.

Untuk informasi, pasangan Sulaiman Tole-Abdul Hamid (SAH) yang mendengungkan jargon Meusyeuhu ini diusung oleh PKB dan Partai Demokrat serta didukung oleh PSI, PNA dan SIRA.

Pasangan SAH ini juga telah mendapatkan restu dari sejumlah ulama kharismatik diantaranya, Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi), Tgk. H. Muhammad Jafar (Abi Jafar Lhok Nibong), Tgk. H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua) dan Tgk. H. Idris A Jalil (Abu Rih Julok).[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini