-->

Sempat Deklarasi ke Saran, Kini DPC Grib Abdya, Beralih Dukung Safaruddin-Zaman Akli

25 September, 2024, 10.12 WIB Last Updated 2024-09-25T05:25:05Z


LINTAS ATJEH | ABDYA - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB-JAYA) Polem Muda Ahmad Yani mengaku siap mendukung calon bupati dan wakil bupati Safaruddin-Zaman Akli Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di Pilkada 2024.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Polem dihadapan ribuan pendukung Safaruddin-Zaman Akli dalam acara silaturahmi politik yang berlangsung di Gampong Kota Pasar Blangpidie, Selasa (24/09/2024) malam.


"Sebelumnya saya mendukung paslon Salman Alfarisi-Yusran, tapi malam ini saya tegaskan siap mendukung adinda Safaruddin dan Zaman Akli untuk menuju sebagai bupati Abdya periode 2024-2029," ungkap Polem Muda, disambut teriakan dan tepuk tangan oleh ribuan pendukung yang hadir.


Silaturahmi orasi politik yang ikut dihadiri oleh Sekretaris GRIB DPD Aceh Tata Pase, Polem Muda Ahmad Yani juga mengaku bangga atas apa yang sudah dilakukan oleh Safaruddin semasa menjadi Wakil Ketua DPR Aceh selama lima tahun.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Bahkan, Polem juga mengakui. Safaruddin sosok yang tepat menjadi pemimpin Abdya selama lima tahun kedepan. Sebab, banyak pengerjaan dan bantuan yang telah dibawa oleh putra Abdya itu selama menjabat sebagai wakil ketua DPRA.


Seharusnya, kata Polem, masyarakat Abdya harus bangga. Karena masih ada sosok anak muda yang begitu peduli terhadap pembangunan di daerah yang dijuluki Bumoe Breuh Sigupai ini. Karena, buktikan nyata selama menjadi wakil ketua DPRA sudah dilakukan oleh Safaruddin.


Kemudian, kata Polem, selain dari sisi pembangunan, Safaruddin juga merupakan orang yang sangat dekat dengan rakyat kecil dan anak yatim serta juga peduli terhadap anak muda baik dibidang olahraga maupun dibidang lainnya.


"Artinya, sosok Safaruddin komplit, karena semua dia perhatian, jadi malam ini mari kita berbangga dan bahagia bahwa masih ada anak Barat Selatan khususnya Abdya yang masih peduli terhadap rakyatnya. Dan sekali lagi saya tegaskan bahwa saya dan semua anggota GRIB Abdya siap memenangkan paslon Safaruddin-Zaman Akli," tegasnya.[Ak]

Komentar

Tampilkan

Terkini