-->

Semarak Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gampong Durian Kawan

16 September, 2024, 06.32 WIB Last Updated 2024-09-15T23:32:58Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Salah satu bulan mulia dalam kalender Islam disebut dengan Rabiul awal. Bulan ini paling di tunggu-tunggu bagi umat muslim karena kelahiran Nabi Muhammad SAW, lebih-lebih di negeri Indonesia ini merayakannya dengan beragam cara dan budaya, diantaranya seperti membaca shalawat dan lain sebagainya.

Di Aceh, perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tidak hanya berlangsung di bulan Rabiul Awal, tapi tiga bulan atau 90 hari sejak masuknya bulan Maulid Nabi.

Salah satu perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan oleh masyarakat Gampong Durian Kawan, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di  Masjid Nurul Huda yang diikuti remaja dan anak-anak yang antusias dalam Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirayakan pada tanggal 15 September 2024 di Gampong Durian Kawan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Masyarakat sangat antusias menyaksikan anak-anak mereka ikut dalam maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Huda Durian Kawan.

Kegembiran terpancar di raut wajah anak-anak mereka yang ikut dalam maulid Nabi Muhammad SAW, tidak luput pula raut wajah orang tua turut gembira menyambut bulan kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW pada tahun ini.

Semoga dengan merayakan maulid Nabi Muhammad SAW ini mendapat syafaat serta keberkahan bagi masyarakat Gampang Durian Kawan, Amin ya rabbal alamin.[Syahrul Amin/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini