-->

Reza Almi Jibran Dongoran Ajak Masyarakat Labuhanbatu Jangan Golput pada Pilkada 2024

19 September, 2024, 07.18 WIB Last Updated 2024-09-19T00:18:48Z
LINTAS ATJEH | LABUHAN BATU - Menjelang perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) masyarakat diminta untuk membantu menyebarkan hal penting terkait pilkada dan mengajak jangan golput melalui media sosial mereka.

Demisioner Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara Lhokseumawe-Aceh Utara, Reza Almi Jibran Dongoran berharap, dengan saling bekerjasama, berkolaborasi dengan berbagai pihak, pilkada di Kabupaten Labuhanbatu bisa berjalan dengan aman dan damai.

Reza mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu menggunakan hak pilih, namun sesuai hati nurani tanpa ada paksaan dan intervensi dari pihak manapun.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Ia juga turut mendorong dan mengajak pemilih pemula ataupun para generasi muda lainnya untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak 27 November mendatang.

"Ayo para pemilih pemula, generasi muda di Kabupaten Labuhanbatu gunakan hak pilih kalian pada Pilkada 2024 mendatang, jangan sampai golput," ujar Reza saat diwawancarai wartawan, Kamis (19/09/2024).

Reza mengatakan, satu suara termasuk suara milenial sangat berarti dan berharga dalam menentukan pemimpin Kabupaten Labuhanbatu 5 tahun ke depan. 

"Semoga calon pemimpin Labuhanbatu mempunyai integritas yang tinggi, serta bisa  melahirkan SDM (sumber daya manusia) yang kreatif, inovatif dan produktif," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini