-->

Resmi!!! Pasangan AMAL Mendapatkan Nomor Urut 03

23 September, 2024, 21.05 WIB Last Updated 2024-09-23T14:05:17Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan resmi menetapkan empat pasangan calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada). 

Pasangan AMAL Calon Bupati Aceh Selatan akan melakukan pencabutan nomor urut di kantor KIP Tapaktuan, Aceh Selatan, Senin (23/09/2024).

Sebelum melakukan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan terlebih dahulu melakukan pembacaan ayat suci Al Qur'an dan do'a. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut sebelumnya Kafrawi, Ketua KIP Aceh Selatan menyampaikan tata tertib pencabutan nomor urut Calon Bupati Aceh Selatan 2024-2029.

Rombongan pemenangan AMAL mengantarkan pasangan mereka ke kantor KIP Aceh Selatan, didalam pengundian tersebut pasangan Tgk. Amran, SH - Akmal AH, S.Pd mendapatkan nomor urut 3 (Tiga) setelah mendapatkan nomor urut tersebut pendukung pasangan AMAL menyambut suka cita oleh pendukung yang berhadir di Kantor KIP Tapaktuan, Aceh Selatan. 

Sorak sorai, dan yel-yel simpatisan sambil mengacungkan nomor urut yang sama saat para pasangan cabup dan cawabup menunjukkan nomor urut.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Dengan demikian, maka nomor urut tersebut menjadi nomor urut tetap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan pada pilkada tanggal 27 November tahun 2024 mendatang.

Diketahui, setelah penetapan dan pencabutan nomor urut. Selanjutnya calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan  memasuki tahapan kampanye mulai tanggal 25 September sampai dengan 23 November 2024 mendatang.

Dengan visi misi dari  pasangan AMAL optimis bisa membawa Aceh Selatan menjadi lebih baik, tinggal masyarakat menentukan pilihannya pada tanggal 27 November 2024.

Dengan pengundian nomor urut calon bupati Aceh Selatan, Paslon 3 pasangan AMAL menyampaikan pengundian nomor urut telah usai.

"Kita mendapatkan nomor 3, persatuan Indonesia. Apabila kami di percayai masyarakat insya allah kami akan menjaga amat masyarakat Aceh Selatan," ungkapnya.

"Siapapun yang terpilih nantinya kita jangan dendam, walaupun berbeda pilihan itu adalah hal yang biasa. Yang penting kita tetap dengan satu tujuan, yaitu membawa Aceh Selatan menjadi lebih baik," ujar Tgk. Amran nomor urut 3.[Syahrul Amin/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini