-->

Peringatan Maulid Nabi SAW Kecamatan Juli Dihadiri Calon Bupati Nomor Urut 3

30 September, 2024, 21.17 WIB Last Updated 2024-09-30T14:17:51Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Calon Bupati Bireuen nomor urut 3, H. Mukhlis, ST (Dirut PT. Tabeya Perkasa Group Bireuen) menghadiri peringatan Maulid Nabi SAW di Kantor Camat Juli, Kabupaten Bireuen, Senin (30/09/2024), di halaman kantor camat setempat. 

Rombongan Calon Bupati Bireuen disambut hangat oleh Camat Juli. Kemudian menikmati jamuan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Turut mengundang, tokoh masyarakat Bireuen, para camat, insan pers, BIN, Bais, TNI, Polri, Kapus, Anggota DPRK.

Camat Juli, Doli Mardiani berterimakasih kepada 36 kepala desa di wilayah Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, dimana acara juga dilakukan dengan menyantuni anak yatim dari masing-masing desa.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Rabiul Awal dalam penanggalan hijriyah merupakan bulan kelahiran dari Nabi Muhammad SAW yang penuh berkah, dan sesuai dengan perintah Allah SWT yang telah mengutusnya sebagai rahmat untuk alam semesta,” katanya.

Dukatakannya, rahmat yang berarti karunia dari Allah SWT untuk seluruh makhluk yang ada di alam semesta. Hal ini tertulis dalam surat Al-Anbiya ayat 107 yang memiliki arti; ‘Dan tidaklah kami mengutus engkau (Muhammad) melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam’.

"Nabi Muhammad SAW merupakan sosok teladan, sehingga wajar banyak umat Islam yang ikut berbahagia ketika memperingati kelahirannya dan menyanjung untuk mendapatkan syafaat," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini