-->

Pengukuhan Tim Pemenangan AMAL di Kecamatan Kluet Timur

28 September, 2024, 05.09 WIB Last Updated 2024-09-27T22:10:49Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Tim Pemenangan Tgk. Amran Kluet Timur mengadakan pengukuhan Tim Pemenangan Tgk. Amran dan Calon Gubernur Muzakir Manaf sekaligus menyampaikan visi misi dari Paslon 3 di Gampong Durian Kawan, Jum'at, 27 September 2024.

Dari Relawan Pemenangan Tgk. Amran pasangan AMAL optimis bisa membawa pasangan AMAL memimpin Aceh Selatan sekali lagi.

Dalam acara tersebut Tgk. Sairul Bahri membacakan doa dan shalawat sekaligus turut menyampaikan apabila Tgk Amran terpilih nantinya jangan lupakan pesantren, santri yang menuntut ilmu di Pesantren Raudhatussunnah Alwaliyyah Gampong Durian Kawan, Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam penyampaian tersebut Calon Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran menegaskan  apabila kami dipercaya masyarakat untuk memimpin Aceh Selatan kembali, insya Allah kami akan membenahi apa-apa yang belum selesai masa saya dulu, akan dibenahi kembali.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

"Visi misi pada masa tahun lalu, alhamdulillah berjalan sesuai dengan visi misi yang kami sampaikan pada tahun lalu. Salah satunya santunan bantuan bagi masyarakat, beasiswa bagi santri." ujarnya. 

Ketua Tim Pemenangan AMAL Husen Yusuf turut menyampaikan kalau bukan kita yang memilihnya siapa lagi, lihat aja gimana diperhatikannya kita dari tanah Kluet ke kecamatan lainnya. Jangan lagi menjelekkan atau permasalahan beliau semasa Tgk. Amran menjabat, infrastruktur yang terbengkalai.

"Tgk Amran sudah memberikan dana, akan tetapi yang bawahnya yang curi-curi dana tersebut, lalu disalahkan Tgk. Amran tidak memberikan dana untuk membangun desa di Kabupaten Aceh Selatan. Karena beliau sudah memberikan dana tersebut ke kecamatan masing-masing, akan tetapi orang bawahannya entah kemana dana tersebut digunakan," jelas Husen Yusuf.

"Kita juga harus memenangkan Calon Gubernur Muzakir Manaf karena Muzakir Manaf sahabat Prabowo Subianto. Karena Prabowo Subianto Presiden kita, jadinya enak kita meminta melalui Tgk. Amran, lalu Tgk. Amran meminta ke Muzakir Manaf dan Muzakir Manaf meminta ke Presiden kita yaitu Prabowo Subianto," imbuhnya lagi.

Setelah penyampaian Ketua Pemenangan AMAL, acara Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan AMAL Calon Bupati Aceh Selatan periode 2024-2029.[Syahrul Amin/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini