-->

Paslon JOZ Gelar Acara Silaturahmi dan Pembentukan Tim Pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya

07 September, 2024, 22.30 WIB Last Updated 2024-09-08T10:05:53Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Ratusan Masyarakat Kecamatan Kuala dan Kuala Persisir, Kabupaten Nagan Raya,  antusias hadir dalam Pembentukan Tim Pemenagan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Jonniadi, SE. M.Si dan Zaini Mantri Doi dengan Singkatan JOZ. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Warung Engkot Paya Bang Par Desa Blang Muko Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya Sabtu (07/09/2024) malam.  

Acara tersebut dipandu oleh Bustaman Ketua DPD Partai Nasdem Nagan Raya Yang merupakan Anggota DPRK Nagan Raya yang didampingi Ubit Yahya, S.Hut Mantan Anggota DPRK Nagan Raya Periode 2019-2024 yang lalu.

Bustaman dalam sambutannya mengatakan, pasangan JOZ ada 9 Mesin Partai Politik pengusung diantaranya Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai PKB, Partai PDI Perjuangan, Partai PAS Aceh, Partai PAN, Partai Perindo, Partai Hanura dan Partai PBB.

Untuk itu, Bustamam juga memberikan sikap bahwa Kader dan Pengurus Partai Nasdem siap mendukung dan bekerja untuk Pasangan JOZ. Insya Allah masyarakat Kuala Raya siap bekerja demi Pemenangan JOZ.

Bakal Calon Bupati Nagan Raya Jonniadi, SE. M.Si, dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan pembentukan Tim pemenangan dari 2 kecamatan yaitu Kuala dan Kuala Pesisir.

“Pesan penting  dari  Bakal Calon Bupati Jonniadi yang didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Zaini Mantri Doi (JOZ) untuk ketua Tim pemenangan kepada seluruh anggota tim agar selalu menjaga kekompakan dilapangan dan senantiasa kondusif. Jangan teropokasi dengan tim paslon lainnya. Kita mengharapkan kemenangan yang bersifat bersih tidak mencari kesalahan dari calon lain,” harapnya.

Lanjutnya, tujuan utama dibentuknya Tim Joz adalah  untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati. Selain itu, mengajak seluruh tim untuk mengajak dan merangkul masyarakat bersama memilih Paslon JOS (Jonniadi-Zaini Mantri Doi).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

“Silaturahmi malam ini, untuk saling menguatkan rasa kebersamaan, sinergitas dan solidaritas dengan tujuan kemenangan JOZ,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Jonniadi dan Zaini Mantri Doi menyatakan,  kesiapannya untuk mengabdikan diri dengan seluruh jiwa dan raga untuk kemajuan Bumi Nagan Raya yang kita cintai ini untuk lebih maju kedepannya di kepimpinan kami.

"Perlu kita tingkatkan Bidang Pertanian, Perikanan, Kelautan dan Perkebunan, insya Allah kita sejahtera, masyarakat Nagan Raya yang lebih baik," tuturnya. 

“Terima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak dalam pencalonan kami dan bapak Zaini Mantri Doi pada Pilkada Nagan Raya mendatang. Semoga silaturahmi malam ini membawa keberkahan bagi kita semua, Insya Allah Kuala Raya tetap semangat jangan dengar isu-isu yang berkembang. Isu tersebut hanya segelintir lawan Politik,” imbuhnya.

Bakal Calon Wakil Bupati Zaini Mantri Doi juga menambahkan, jika kami terpilih nantinya sebagai Pemimpin Nagan Raya saya tetap seperti biasa klinik saya tetap terbuka. Dan jika masyarakat mau berobat ke rumah saya tetap saya layani dan gratis,” kata Zaini Mantri Doi.

“Dan nantinya kami akan membenahi di bidang Kesehatan dari Polindes, Puskesmas Pelayanan harus baik. Rumah sakit akan kita fasilitasi dokter spesialis agar masyarakat Nagan Raya tertangani dengan baik oleh pelayan kesehatan. Juga bidang pendidikan kita tingkatkan, agar mutu pendidikan lebih baik,” tutupnya.

Mantan Anggota DPRK Nagan Raya Said Aluwi Arif menyampaikan, sikap yang bahwa ianya sudah siap mendukung penuh Pasangan JOZ untuk menjadi Bupati Nagan Raya kedepan, dan Said Aluwi mengajak lapisan masyarakat agar sama-sama kita untuk mendukung penuh Pasangan JOZ.

Dalam silahturahmi tersebut turut dihadiri Mantan Ketua PPP Saifullah. Mantan Anggota DPRK Nagan Raya, Ibu Zahra, Ubit Yahya, Safridhal, Saiful Bahri (Ketua Partai PKB) Said Aluwi Arif (Mantan Anggota DPRK Nagan Raya Dari Partai PNA) selain itu juga hadir Ketua DPD Partai PAN Drs. Khalidi (Mantan Anggota DPRK Nagan Raya Dua Periode),  T. Zulkarnaini (Bang Bobnen Anggota DPRK),  Mantan Sekretaris Partai PPP Nagan Raya Ayubi (Agam P) dan Bahagia Tokoh Kuala Persisir.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini