-->

Komandan Denpom IM/1 Lhokseumawe Terima Penghargaan Anugerah Tokoh Bhinneka Tunggal Ika

27 September, 2024, 21.53 WIB Last Updated 2024-09-27T14:53:12Z
LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Komandan Denpom IM/1 Lhokseumawe Letkol CPM Darwin Nasution, S.H., menerima penghargaan Anugerah Tokoh Bhinneka Tunggal Ika pada kegiatan Festival Kebudayaan Mandailing Global Edukasia di Aula Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe, Penghargaan tersebut langsung di serahkan oleh Islami fatwa selaku Direktur Eksekutif Mandailing Edukasia. 

Dalam sambutannya, Islami mengatakan bahwa tokoh Bhinneka Tungal Ika menjadi bukti nyata dan pengembangan motivasi dan menghargai keberagaman, dan tanpa hal ini akan sulit untuk memajukan kedaulatan dan kemerdekaan nasional Indonesia, dan hal ini akan menamkan loyalitas dan dedikasi penuh pada masyarakat luas.

Islami fatwa menyampaikan bahwa Festival Anugerah Kebudayaan Mandailing Global Edukasia merupakan momentum penting untuk memperkuat persatuan di tengah keberagaman Indonesia. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

"Melalui kegiatan ini, kita merayakan dan menguatkan adat istiadat walaupun sedang tidak berada ditanah kelahiran sebagai wujud kebhinekaan," ujarnya, Senin (27/09/2024).

Penghargaan ini diberikan kepada Letkol. Cpm. Darwin Nasution, S.H., dinilai memiliki komitmen tegas mempertahankan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Acara penghargaan ini merupakan kerjasama antara Mandailing Global Edukasia dan Balai Pelestarian Kebudayan Wilayah I Provinsi Aceh. Islami Fatwa mengatakan, penghargaan itu diberikan dalam rangka Festival Kebudayan Mandailing Global Edukasia.

"Pada momentum ini kita dituntut untuk terus menghidupkan ingatan bersama, untuk mewujudkan hidup kebersamaan yang adil dan makmur, di Indonesia," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini