-->

Joniadi Cabup Nagan Raya Kukuhkan Ratusan Relawan BATAVIA FOR JOZ

30 September, 2024, 17.49 WIB Last Updated 2024-09-30T10:49:05Z
LINTAS ATJEH| JAKARTA - Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi, SE, M.Si dan Zaini Mentri Doi (JOZ) dengan nomor urut 4, kembali dibanjiri dukungan penuh. Dari warga Nagan Raya yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. 

Warga Nagan Raya yang ada di Jakarta menamakan diri Batavia For Joz 2024-2029 siap bekerja untuk pemenangan pasangan JOZ For Bupati Nagan Raya, Senin (30/09/2024).

Ratusan Relawan Batavia dikukuhkan secara resmi oleh Calon Bupati Nagan Raya Jonniadi, SE, M.Si, bertempat di Garha Zay, Jln. Raya Setu Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam pengukuhan tersebut turut dihadiri ratusan warga Nagan Raya yang berdomisli dijakarta dan juga dihadiri oleh Tokoh Barat Selatan Aceh, Mantan Anggota DPR RI Sayed Mustafa Usab, S.E, M.Si, Akbar Sabar, M. Abas dan H. Zulkifli A. Kawi selaku Penasehat Batavia For JOZ.

Adapun Ketua Umum Batavia For JOZ terpilih Zainuddin MS, Wakil Ketua Umum Sarbaini, Bendahara Umum Ansarullah dan Sekretaris Jendral Irvan Sutia, Sp, MM, M.Ikom. 

Dalam sambutannya, Ketum Batavia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Dan meminta semua warga Batavia untuk mengajak seluruh sanak saudara di Nagan Raya untuk memilih Jonniadi (Cabup) Zaini Mantri Doi (Cawabup)/JOZ  sebagai Bupati dan wakil Bupati Nagan Raya. 

Untuk itu, Zainnudin mengajak semua masyarakat Nagan Raya untuk menggunakan hak pilihnya sebaik-baik mungkin, agar Nagan Raya kedepan bisa lebih baik, bahkan bisa menjadi roll model untuk kabupaten lain.

Dihadapan Calon Bupati Zainuddin menambahkan, dalam waktu dekat Batavia akan mengaktifkan Posko Batavia Center, dan akan pulang kampung untuk membantu menyemangati serta berkolaborasi dengan Tim JOZ yang sudah ada dalam hal mengajak semua masyarakat Nagan Raya untuk memberikan amanah kepemimpinan Nagan Raya kepada kaum muda.

Sementara itu Joniadi, SE, M.Si, Calon Bupati Nagan Raya sebelum pengukuhan ratusan Relawan Batavia For JOZ dilakukan, juga sempat berkunjung ke pembangunan Masjid Baiturahman IKNR Jakarta.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam kunjugan tersebut Joniadi memberikan sedikit bantuan untuk membantu percepatan penyelesaian pembangunan masjid Baiturahman IKNR Jakarta.

Masjid ini sangat  terlihat kokoh ditambah dengan Miniatur Masjid kebanggaan Nagan Raya Aceh umumnya yang ada dijantung kota Banda Aceh.

Bukan hanya warga Nagan Raya saja akan tetapi seluruh masyarakat Aceh, patut bersyukur apabila masjid ini segera terselesaikan.

"Untuk itu, kita komit untuk mensupport  pembangunan masjid ini sampai selesai,” ujar Jonniadi, SE., M.Si, dihadapan Pengurus IKNR Jakarta disaksikan oleh Ketua pembangunan Masjid Ali  Basyah dan Tuha Peut IKNR HM. Zulkifli Kawi.

Joniadi, mengucapkan terima kasih kepada semua Pejuang Batavia For Joz atas dukungannya. Mari sama-sama kita berjuang untuk mewujudkan Nagan Raya, 5 tahun kedepan yang lebih baik.

“Apabila amanah ini diberikan kepada kami, kami akan mengaktifkan kembali penghubung Nagan Raya Jakarta, begitu juga kami akan selalu terbuka untuk menerima ide-ide yang baik untuk Nagan Raya,” ungkapnya.

“Apalagi Batavia for JOZ punya relasi yang bagus dengan Pemerintah Pusat, dan itu bisa jadi sebuah nilai emas membantu meloby investor hadir di Nagan Raya,” ujarnya disambut tepuk tangan meriah yang hadir. 

Pengukuhan ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Tuha Peut IKNR Jakarta H. Zulkifli A. Kawi serta makan kuah belangoeng  bersama ratusan warga.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini