-->

IMAS Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Kota Fajar

10 September, 2024, 18.30 WIB Last Updated 2024-09-10T11:30:09Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan, Domisili Lhokseumawe-Aceh Utara (IMAS), menggalang dana untuk korban kebakaran di Kota Fajar, Aceh Selatan.

Kebakaran di Pasar Pajak Lama, lorong Mawar, Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan menghanguskan 8 rumah di lahap si jago merah akibat arus listrik sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran.

Oleh karena itu, Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan yang berdomisili di Lhokseumawe melakukan aksi galang dana untuk korban kebakaran di Aceh Selatan.

"Sejak Sabtu pagi tanggal 7 September 2024 keluarga IMAS melakukan penggalangan dana di Kota Lhoksuemawe, Taman Riyadah secara bersamaan," kata Jefri selaku koordinator lapangan.

Nominal target harus dikumpulkan  8 juta, apabila target tersebut sudah dikumpulkan, baru Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan ( IMAS ) akan menyerahkan aksi Galang dana ini untuk korban kebakaran di lorong Mawar, Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan. 

Jefri Juga menyebutkan, hasil sumbangan atau penggalangan dana tersebut dinilai sangat berharga bagi para korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

"Sumbangan yang kami terima hari ini sangat berharga bagi para korban kebakaran di Kota Fajar Aceh Selatan," ucap Jefri.

Lebih lanjut, Jefri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Lhoksumawe karena mereka sangat berempati untuk memberikan sumbangan kepada kami. 

Mudah-mudahan kebaikan mereka sumbangan mereka bisa membantu meringankan beban para korban kebakaran yang terjadi di Kota Fajar Aceh Selatan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Jefri selaku Koordinator Lapangan kepada para mahasiswa keluarga IMAS yang telah berpartisipasi dalam kegiatan galang dana ini.

Diketahui, kebakaran yang terjadi di Kota Fajar Kecamatan Kluet Utara ,Kabupaten Aceh Selatan terjadi pada Jumat (06/09/2024) Shubuh lalu yang menghanguskan kurang lebih 8 rumah warga. 

Akibat kejadian ini, tentu meninggalkan duka mendalam kepada seluruh warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Kota Fajar, Kluet Utara Aceh Selatan tersebut.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini