-->

HIMABIS UNIMAL gelar Event Esport HIMABIS Cup MLBB 2024

17 September, 2024, 15.39 WIB Last Updated 2024-09-17T08:39:01Z
LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Malikussaleh (HIMABIS) Kabinet Meusyuhu sukses menggelar turnamen bergengsi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season II 2024 tingkat mahasiswa se Lhokseumawe. Acara ini digelar Sabtu (14/09/2024), di Fun's Cafe Reborn, Lhokseumawe.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 tim mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di wilayah Lhokseumawe, termasuk Universitas Malikussaleh dan Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Evan Saputra selaku ketua umum himpunan mahasiswa administrasi bisnis,dalam sambutannya di sampaikan bahwasanya kegiatan ini dibuat agar Himabis Unimal bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan minat dan bakatnya di bidang esports.

"Kegiatan ini bertujuan tidak hanya untuk mengembangkan potensi mahasiswa di dunia esports, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama mahasiswa di Lhokseumawe,” ujar Evan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Deco Febri Ananda, Ketua Panitia Pelaksana HIMABIS, melaporkan bahwa antusiasme peserta sangat tinggi, dengan 20 tim yang bertanding memperebutkan gelar juara. 

“Kami sangat bangga dengan partisipasi para peserta, terutama dari berbagai perguruan tinggi di Lhokseumawe. Acara ini menjadi ajang unjuk bakat bagi para penggemar Mobile Legends di tingkat pelajar,” ungkap Deco.

Dan tournament ini mendapatkan dukungan dari sejumlah sponsor termasuk Fun's Cafee Reborn, Arifa Mart Blang Pulo Lhokseumawe, Garasitejos, Nasa Sport, Sepakat Jaya, V1 Pedia dan IM3 

Fauzi Ridhatillah selaku Ketua Divisi Olahraga HIMABIS dalam sambutannya mengatakan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan ketertarikan mahasiswa terhadap olahraga bidang esport.

"Kami  mengharapkan semua peserta tournament dapat mengikuti kegiatan ini dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Semoga kedepannya acara ini bisa berlanjut ke tingkat yang lebih besar lagi,” Fauzi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini