-->

Dek Fad Bertemu Tgk Darwis Jeunieb dan Sejumlah Tokoh Bireuen

11 September, 2024, 09.19 WIB Last Updated 2024-09-11T02:19:55Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Kehadiran Calon Wakil Gubernur Aceh Fadhlullah (Dek Fad) ke Kota Bireuen mendapat sambutan hangat dari sejumlah tokoh dan masyarakat, Dek Fad disambut Tgk Darwis Jeunieb mantan Panglima Perang Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Selasa Malam (10/09/2024).

Dalam silaturrahmi ke Kota Juang Bireuen, sebuah kota yang dimana pernah di tempati Soekarno, Presiden Pertama Indonesia, Dek Fad di temani bendahara Gerindra Aceh Irsyadi dan rombongan. 

Ikut serta bersama Dek Fad dalam kunjungan tersebut Fajri (Edo) tokoh muda Aceh, Mawardi Ketua (Tidar) Aceh dan Tarmizi Age Sahabat-Dek Fad yang merupakan putra asli Bireuen.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Dalam silaturrahmi Calon Wakil Gubernur Aceh dengan para tokoh dan warga yang ikut dihadiri Bg Mustafa A. Glanggang, Cut Abang (Ketua KPA) Daerah II Wilayah Batee Iliek, di De Faree Coffe Bireuen, Dek Fad mengajak warga Bireuen untuk bersama-sama membangun Aceh ke depan.

"Ayo bareng-bareng bangun Aceh kedepan, sama-sama kita menangkan Pasangan Perjuangan dan Pembangunan, yaitu Pasangan Mualem-Dek Fad," ajaknya.

Muzakir Manaf dan Fadhlullah disebut mengusung visi  dan misi "Aceh Islami, Maju, Berdaulat dan Berkelanjutan," dengan harapan Aceh maju, makmu, sejahtra, Aceh yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini