-->

Cek Guh Rimung Kila Siap Jadi Komanda JOZ di Pilkada Nagan Raya

14 September, 2024, 13.47 WIB Last Updated 2024-09-14T06:47:35Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Cek Guh Rimung Kila mendapat amanah sebagai Komandan Satgas dari pasangan cabup dan cawabup Jonniadi-Zaini Matri Doi atau yang lebih dikenal dengan JOZ.

Jonniadi yang di dampingi Zaini Mantri Doi menyerahkan amanah kepada Cek Guh Rimueng Kila sebagai Komandan SATGAS JOZ di kediamannya, Sabtu (14/09/2024).

Usai menerima amanah tersebut, Cek Guh Rimung Kila mengatakan, dirinya siap bekerja untuk memenangkan JOZ for Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya di Pilkada 2024.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sebelum mendapat amanah sebagai Komandan Satgas, kata dia, saya sudah duluan bekerja untuk pemenangan JOZ sebagai Bupati Nagan Raya periode 2024-2029.

"Insya Allah, saya siap menerima amanah yang diberikan oleh Calon Bupati Jonniadi dan Calon Wakil Bupati Zaini Matri Doi sebagai Satgas pemenangan JOZ,” ucap Cek Guh.

Sambungnya lagi,  terkait dengan personil SATGAS JOZ kita akan mengawal sampai ke ujungnya, mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan sampai pleno tingkat kabupaten kita akan terus mengawal suara JOZ nantinya.

"Insya Allah kita sudah mendata diseluruh Desa Se-Kabupaten Nagan Raya untuk personil Satgas JOZ, dan juga para sahabat Cek Guh juga sudah siap bekerja untuk pemenangan pasangan JOZ,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini