-->

Calon Bupati Jonniadi dan Calon Wakil Bupati Zaini Mantri Doi Mendapatkan Nomor Urut 4

23 September, 2024, 15.04 WIB Last Updated 2024-09-23T08:04:30Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya Jonniadi, SE, M.Si dan Zaini Mantri Doi, S.Kep  pemilihan kepala daerah tahun 2024p mendapatkan Nomor Urut  4.

Kegiatan penarikan nomor urut tersebut dalam rapat pleno terbuka Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya, Senin (23/09/2024).

Dalam penarikan nomor urut tersebut sesuai dengan nomor undian yang di ambil oleh para Calon Wakil Bupati masing masing pasalon. Setelah itu para Calon Bupati mengambil Nomor Urut. Alhamdulillah Pasangan Jonniadi, SE. M.Si dan Zaini Mantri Doi dengan sapaan JOZ mendapatkan Nomor keberuntungan yaitu Nomor 4.

Jonniadi (Cabup) mengatakan, pada Calon Anggota DPRK pada tahun 2019 Jonniadi juga Nomor Urut 4.

“Dan jika mengambil hikmah dalam Shalat Pasangan JOZ adalah ada dua waktu yaitu Shalat Insya 4 Raka'at, Shalat Ashar 4 Raka'at, dan Shalat Zuhur 4 Raka'at,” katanya.

“Untuk itu, Jonniadi pada tahun 2024 juga terpilih lagi sebagai Anggota DPRK Nagan Raya dan ianya juga siap meninggalkan Kursi DPRK. Untuk membangun Nagan Raya yang kita cintai ini,” ucapnya.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya, kami meminta Do'a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Nagan Raya. Agar pada tanggal 27 November mendatang jangan lupa pilih Nomor : 4 . Jonniadi, SE.M.Si - Zaini Mantri Doi. Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya Periode 2024 - 2029.

Sementara itu, Cek Guh Rimueng Kila Komando SATGAS JOZ mengukapkan, kami para Tim Satgas JOZ siap mengawal Kemana saja Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (JOZ) melaksanakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat dalam Kabupaten Nagan Raya.

“Selain mengawal Pasalon, kami para Tim SATGAS JOZ juga siap mengawal suara dari Desa, Kecamatan sampai ke tingkat Kabupaten nantinya,” ucap Cek Guh.

Adapun Partai Pengusung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jonniadi, SE.M.Si - Zaini Mantri Doi. S.Kep (JOZ) ada 10 Partai yakni. Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PKB, Partai PDI Perjuangan, Partai PAS Aceh, Partai PAN, Partai Perindo, Partai PBB, Partai Hanura dan Partai PDA. Diantara 10 Partai Politik Pengusung di Parlemen Legislatif ada 9 Kursi .

Usai penarikan nomor urut di kantor KIP Nagan Raya Ratusan Tim Pendukung JOZ makan siang bersama di Sekber Kabupaten jalan Poros utama Suka Makmue Desa Lung Baro, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten setempat.

Dalam pantauan awak media dalam acara tersebut turut di hadiri Mantan Anggota DPRK Nagan Raya Said Aluwi Arif, Safrizal, Ubit Yahya, Zahra dan Para Anggota DPRK Periode 2024 - 2029. Selain itu juga hadir Cek Guh Rimueng, Drs. Khalidi Ketua DPD Partai PAN Nagan Raya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini