-->

Sambut HUT RI ke-79, Kapolres Aceh Selatan Himbau Warga Serentak Kibarkan Bendera Merah Putih

02 Agustus, 2024, 11.53 WIB Last Updated 2024-08-02T04:53:41Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN  - Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., mengajak seluruh masyarakat mengibarkan Bendera Merah Putih selama satu bulan penuh pada bulan Agustus 2024 dalam rangka menyambut dan menyemarakkan  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang mengusung Tema "Nusantara Baru Indonesia Baru".
 
"Himbauan tersebut telah kami  sampaikan kepada masyarakat melalui  Polsek  jajaran dengan  diinformasikan lewat konten media sosial dan media online," ungkap Kapolres melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto, Jum'at (02/08/2024).

Hal ini merupakan momentum Hari Kemerdekaan RI  yang diperingati setiap tahun dan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme serta nasionalisme bagi masyarakat, bangsa dan negara.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Sebagai warga negara Indonesia yang bijak dan berjiwa nasionalisme kita tidak boleh berdiam diri, karena Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia,” ungkap Adam.

Oleh karena itu, kata dia, masyarakat di wilayah Aceh Selatan juga harus ikut mengambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini guna memperkuat rasa kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air.

“Ayo pasang dan kibarkan Bendera Merah Putih serentak  selama bulan Agustus 2024,” ajak Kasi Humas.[*/DTK]
Komentar

Tampilkan

Terkini