-->

PT Yaga Yingde Group Bantu Masyarakat Kurang Mampu di Aceh Timur

21 Agustus, 2024, 00.35 WIB Last Updated 2024-08-20T17:45:17Z


LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - PT Yaga Yingde Group melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan biaya pendidikan kepada anak-anak dari masyarakat yang kurang mampu di daerah Aceh Timur.


Demikian disampaikan Hamidan Beroeh, Ketua Tim Yaga Yingde Group Aceh Timur kepada sejumlah awak media usai melaksanakan kegiatan bakti sosial di Gampong Paya Gajah, kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Selasa (20/08/2024).


"Anak-anak dari masyarakat kurang mampu setiap bulannya akan diberikan bantuan berupa uang tunai 1 juta rupiah untuk tingkat SD, 1,5 juta rupiah tingkat SMP , 2 juta rupiah tingkat SMA dan 3 juta rupiah tingkat perguruan tinggi," kata Hamidan.


Ia menjelaskan, Perusahaan Amerika Serikat PT YAGA YINGDE GROUF baru masuk ke Indonesia tahun 2024 ini akan membantu masyarakat kurang mampu agar anak-anaknya dapat melanjutkan pendidikan sampai selesai di perguruan tinggi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Yaga Yingde Group melakukan program sosial yang skalanya cukup masif di masyarakat Kabupaten Aceh Timur. Program sosial ini berupa bantuan pada anak-anak dari masyarakat yang kurang mampu dalam hal pendidikan, program sosial, dan yang lainnya," papar Hamidan.


Pria yang dikenal dekat dengan masyarakat Aceh Timur itu menjelaskan, tujuan utama Yaga Yingde Group adalah untuk terus mendorong inovasi dan penerapan teknologi medis terbaru, demi peningkatan kesehatan masyarakat dunia secara umum. Yaga Yingde Group yang berkantor pusat di Colorado, Amerika Serikat ini bergerak di bidang medis dan bekerja sama dengan banyak pihak dengan visi serupa.


"Yaga Yingde Group yang dipimpin oleh Soeharto Reddy fokus bisnisnya bergerak di bidang energi, proyek berkelanjutan, serta layanan sosial. Belakangan bisnisnya mulai merambah ke layanan internet dengan menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan di Inggris," terang Hamidan yang juga pensiunan dari Kepolisian tahun 2023 lalu itu.


"Di sisi lain, bisnis ini juga aktif dalam menyuarakan konsep pembangunan yang berkelanjutan, terus menggalakkan proyek lingkungan dan pengolahan sampah, penanaman pohon, hingga daur ulang konsumsi energi di berbagai wilayah," pungkas Hamidan. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini