-->

PJ. Bupati Nagan Raya Buka Rapimda IV DPD KNPI

04 Agustus, 2024, 21.34 WIB Last Updated 2024-08-04T14:34:23Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas membuka Rapat pimpinan daerah IV DPD KNPI Nagan Raya yang dilaksanakan Hotel Grand Nagan, Minggu (04/08/2024).

Dalam Rapimda tersebut turut dihadiri, KNPI DPD I Aceh, SKPK, OKP, MPI dan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI.

Pj. Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas mengatakan, Rapimda Komite Nasional Pemuda Indonesia, ini salah satu kepemudaan nasional yang akan membangkitkan pemuda-pemudi dan juga  perlu kita kembangkan bersama untuk kemajuan pemuda," kata Fitriany.

"Kita dukung dan terus mendorong untuk dapat berkesinambungan dalam aspek kepemudaan," ujar Pj. Bupati.

Fitriany menambahkan, KNPI Nagan Raya untuk kedepannya bisa membangun sinergi untuk pemuda-pemudi Nagan Raya yang lebih baik.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
Ketua DPD I KNPI Aceh Aulia Rahmad melalui wakil ketua Muhammad Harun, hal ini dilakukan untuk menentukan Musda KNPI Nagan Raya nantinya dapat dilaksanakan dengan cepat," katanya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Pj. Bupati Nagan Raya Fitryani Farhas yang telah membuka Rapimda IV DPD KNPI Nagan Raya, semoga dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,” harap Muhammad Harun yang turut didampingi Subhan Saputra, MAg. 

Sementara Ketua DPD KNPI Nagan Raya Banta Diman menjelaskan, dalam momentum Rapimda IV Tahun ini Pengurus DPD KNPI Nagan Raya memberikan Sertifikat Penghargaan Untuk Pj Bupati Nagan Raya dan juga  Sertifikat Untuk Ketua DPRK Nagan Raya," jelasnya.

Banta menambahkan, untuk melaksanakan Musyawarah Daerah Ke IV (Musda) KNPI Nagan Raya insya Allah akan di laksanakan pada bulan Agustus Tahun 2024 ini.

“Selain Pj Bupati dan Ketua DPRK DPD KNPI Nagan Raya juga memberikan Sertifikat Penghargaan kepada Kadisbudparpora yang diserahkan oleh Sekretaris KNPI  Agus Salim, dengan mengusug Tema " Pemuda Bersatu untuk Nagan Raya Bereh,” tutup Banta.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini