-->

Mualem-Dek Fad akan Ciptakan Lapangan Kerja

31 Agustus, 2024, 13.29 WIB Last Updated 2024-09-01T06:34:39Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Bakal Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf yang biasa disapa Mualem dan Bakal Calon Wakil Gubernur Fadhlullah (Dek Fad) akan fokus bekerja untuk rakyat Aceh.

Mengapa anak muda mendukung Mualem - Dek Fad, salah satunya mereka akan berusaha menekan angka pengangguran semaksimal mungkin dan menciptakan lapangan pekerjaan di Aceh, kata Akbar ELPE salah seorang anak muda di Banda Aceh, kepada media, Sabtu (31/08/2024).

"Bila mendapat kepercayaan dari rakyat dan terpilih nanti, Mualem-Dek Fad diyakini akan kurangi pengangguran, kami anak muda senang mendengarnya," ujar Akbar ELPE, yang juga pengusaha muda Warung Kopi di Banda Aceh.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam suatu moment Mualem mengungkapkan, kondisi Aceh saat ini sangat menyedihkan dan banyak kekurangan, terimakasih pasangan Mualem-Dek Fad mau berbuat untuk Aceh.

"Ini cita-cita kami anak muda, InsyaAllah kami yakin Mualem-Dek Fad akan membangun dan memimpin Aceh 2025 - 2030, namun dengan catatan kita menangkan pasangan Mualem-Dek Fad," ujar Akbar ELPE.

Sementara itu, Dek Fad menyebut pihaknya menargetkan kemenangan sebesar 72 persen pada Pilgub 2024, kami anak muda Banda Aceh akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan Perjuangan dan Pembangunan.

"Dek Fad menuturkan, kehadiran dirinya dan Mualem pada Pilkada Aceh semata-mata untuk melanjutkan pembangunan Aceh ke arah yang lebih baik," kutipnya sebagaimana disampaikan Akbar.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini