-->

Kenalkan Operasional Perusahaan, SBA Ajak Keluarga Karyawan Lihat Aktivitas Pabrik Semen

25 Agustus, 2024, 20.00 WIB Last Updated 2024-08-25T23:06:15Z
Karyawan dan keluarga berfoto bersama pada kegiatan family plant tour, 25 Agustus 2024.(Foto: Istimewa)
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Kunjungan keluarga karyawan ke pabrik PT Solusi Bangun Andalas (SBA), Minggu, 25 Agustus 2024, menjadi puncak dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-41 Semen Andalas. Annisa Thahirah (11 tahun), anak dari salah satu karyawan yang ikut dalam kunjungan pabrik tampak sangat antusias dapat melihat langsung tempat ayahnya bekerja. 

“Saya bangga karena ayah bekerja di sini dan membuat Semen Andalas untuk membantu agar orang-orang mempunyai rumah yang kuat. Semoga ayah selalu bekerja dengan senang dan menjadi berkah untuk kami semua,” tutur Annisa.

Bersama 180 peserta lainnya, Annisa dan keluarganya diajak berkeliling pabrik dengan bus dan mendapatkan penjelasan tentang segala aktivitas pabrik yang menjadi keseharian para karyawan. 
General Manager SBA, R. Adi Santosa berfoto bersama dengan para tamu pada acara seremoni peringatan HUT ke-41 Semen Andalas, 20 Agustus 2024.(Foto: Istimewa)
General Manager, Adi Santosa mengatakan bahwa kunjungan keluarga ini merupakan kesempatan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar karyawan dan keluarganya.

Dikatakannya, kunjungan ini dapat memberikan gambaran kepada keluarga yang menjadi support system para karyawan, bagaimana anggota keluarga mereka mendedikasikan pengetahuan dan keahlian untuk menghadirkan solusi yang akan mendukung pembangunan infrastruktur untuk menggerakkan perekonomian, dan perumahan yang menjadi tempat bernaung banyak keluarga.

"Semoga, dukungan keluarga semakin memotivasi para karyawan untuk memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan Perusahaan dan masyarakat,” kata Adi Santosa.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Sebelum kunjungan keluarga ke pabrik ini, PT Solui Bangun Andalas telah lebih dulu menggelar rangkaian kegiatan seperti senam jantung sehat, donor darah, kunjungan industri dari perguruan tinggi, gotong royong dan bersih-bersih area jalan tambang, serta seremoni peringatan HUT ke-41 Semen Andalas. Selain itu, berbagai perlombaan juga digelar untuk menambah kemeriahan seperti turnamen sepak bola dan bola voli di Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung, turnamen futsal untuk karyawan dan kontraktor, turnamen badminton, tenis meja, catur, dan tarik tambang. 
Karyawan SBA sedang bergotong royong dan bersih-bersih di area jalan tambang, 20 Agustus 2024.(Foto: Istimewa)
Pada kegiatan gotong royong dan bersih-bersih area jalan tambang yang diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri atas karyawan, kontraktor, muspika serta tokoh masyarakat Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung, terkumpul 12,89 ton sampah yang diangkut dengan alat berat dari pabrik dan dibantu dua truk pengangkut sampah dari DLHK Kabupaten Aceh Besar.  Sedangkan pada kegiatan donor darah, terkumpul 105 kantong darah yang akan dikelola oleh PMI Kota Banda Aceh untuk disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

“Kami sangat bersyukur seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-41 Semen Andalas telah berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Perusahaan kepada seluruh pekerja dan pemangku kepentingan yang telah berkolaborasi untuk kemajuan Perusahaan dan daerah. Semoga, seluruh kegiatan ini akan semakin meningkatkan sinergi dan kolaborasi, sehingga mampu menemukan solusi atas setiap tantangan ke depan,” tutup R. Adi Santosa.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini