-->

Ratusan Simpatisan Zamzami di Abdya Segera Umumkan Dukungan untuk Bacalon Bupati

10 Juli, 2024, 10.07 WIB Last Updated 2024-07-10T15:23:08Z


LINTAS ATJEH | ABDYA - Ratusan tim relawan Zamzami ST, M.AP di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), yang terbentuk pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 lalu, dalam waktu dekat bakal mengikrarkan dukung untuk salah satu Bakal Calon (Bacalon) bupati setempat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh penanggung jawab dan koordinator tim pemenangan Zamzami, dalam pertemuan dan silaturahim yang di gelar di Desa Rumoh Panyang, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Abdya, Selasa (9/7) malam.


Ketua koordinator tim Pemenangan Zamzami Abdya, Herfendi, Rabu (10/7/2024) mengatakan. Berdasarkan hasil musyawarah dari ratusan tim pemenangan Zamzami di Abdya, hingga saat ini pihak masih solid dan tetap satu komando untuk mengikrarkan dukungan kepada suatu Balon bupati.

 

"Berdasarkan hasil musyawarah dan keputusan bersama, kami tetap solid dan tetap satu komando dalam mendukung salah satu calon bupati Abdya,” jelas Herfendi.


Mantan keuchik di Kecamatan Kuala Batee, itu menjelaskan, tim relawan Zamzami di Kabupaten Abdya pada Pileg lalu, berhasil mengantongi empat ribu lebih suara dari sembilan kecamatan yang ada di Abdya.


Jumlah suara itu, lanjutnya, berhasil mengantarkan Zamzami sebagai Anggota DPR Aceh dari Daerah Pemilihan (Dapil) sembilan meliputi. Abdya, Aceh Selatan, Aceh Singkil dan Subulussalam.


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Dengan modal suara tersebut, kami sebagai tim pemenangan pak Zamzami, akan menjemput kembali untuk memberi mendukung kepada salah satu Balon bupati Abdya. Insyaallah dalam waktu dekat akan kita deklarasikan," terangnya.


Sementara itu, Toke Em, selaku penanggungjawab tim pemenangan Zamzami di Abdya, menegaskan. tim relawan Zamzami di Abdya masih utuh dan sudah komit membantu pemenangan calon bupati Abdya periode 2024-2029. 


“Dalam waktu dekat ini akan kita umumkan secara resmi dukungan kita kepada Bacalon bupati Abdya," sebutnya.


Acara silaturahim tersebut, tambah Em, dihadiri seluruh tim relawan Zamzami, dan sepakat menyatakan dukungan untuk memenangkan satu Bacalon bupati Abdya dan sepakat tidak akan bercerai-berai ke calon lain. 


Hingga berita ini ditayangkan, pihaknya masih merahasiakan kepada siapa akan diarahkan dukungannya untuk Bacalon bupati Abdya.


Untuk diketahui, Zamzami ST, M.AP, merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh terpilih periode 2024-2029, dan juga Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh. Pada Pileg lalu berhasil mendulang suara 4 ribu lebih di Abdya berkat kerjasama tim pemenangan Zamzami.[Ak]

Komentar

Tampilkan

Terkini