-->

Ops Patuh Seulawah, Satlantas Polres Aceh Selatan Tindak Puluhan Pelanggar Lalulintas

26 Juli, 2024, 04.44 WIB Last Updated 2024-07-25T21:44:21Z
LINTAS ATJEH  |  ACEH SELATAN - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024 melaksanakan penertiban dan penindakan terhadap pengendara kendaraan guna meningkatkan ketertiban berlalulintas yang berlangsung di depan Pos Lantas, Jalan Jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan, Aceh Selatan, Kamis (25/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Selatan AKP Syahril, S.H.,M.M.,dengan melibatkan personil dari Subden Pom, Sat Lantas, Sat Samapta, Propam dan personil dari Dishub.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., melalui Kasat Lantas mengatakan Satlantas Polres Aceh Selatan dalam Operasi patuh Seulawah 2024 disamping melakukan sosialisasi dan himbauan, juga melakukan penertiban dengan melakukan pemeriksaan surat dan  kelengkapan kendaraan serta penindakan.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Pada penertiban  yang berlangsung sore kali ini terdapat 34 pengendara kendaraan, baik  R2 maupun R4 dilakukan penindakan dengan berbagai pelanggaran," ujar Syahril.

Kata dia, segala upaya baik preemtif maupun preventif akan kita lakukan untuk membuat kesadaran masyarakat pengguna jalan raya agar tertib berlalulintas.

"Melalui Operasi Patuh Seulawah 2024 ini diharapkan  dapat tercipta kondisi lalu lintas yang lebih baik dan aman, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas bagi seluruh pengguna jalan sehingga angka fatalitas  korban lakalantas dapat menurun di wilayah hukum Polres Aceh Selatan," harap Kasat Lantas.[*/DTK]
Komentar

Tampilkan

Terkini