-->

Meriahkan HUT ke-41 Semen Andalas, SBA Gelar Pekan Olahraga 2024

20 Juli, 2024, 18.18 WIB Last Updated 2024-07-20T11:18:58Z
General Manager SBA, R. Adi Santosa didampingi oleh Sekda Kab. Aceh besar, Drs. Sulaimi, M.Si dan tokoh masyarakat berfoto bersama sebelum kick off pertandingan pembuka Pekan Olahraga SBA 2024 di Lapangan Persipul, Kec. Leupung.
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Dalam rangka memperingati HUT ke-41 Semen Andalas, PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) menggelar Pekan Olahraga SBA 2024 meliputi pertandingan sepak bola dan bola voli yang diikuti oleh masyarakat di Kec. Lhoknga dan Kec. Leupung. Pertandingan sepak bola dibuka oleh GM SBA, R. Adi Santosa didampingi Sekda Kab. Aceh besar, Drs. Sulaimi, M.Si., yang disaksikan juga oleh Camat, Imuem Mukim, Kapolsek, Danramil, Ketua Forum Keuchik dan Komite Pemberdayaan Masyarakat dari Kec. Lhoknga dan Kec. Leupung, tokoh-tokoh masyarakat, serta ratusan penonton di lapangan Persipul, Gampong Pulot, Kecamatan Leupung, Kamis (17/07/2024).
General Manager SBA, R. Adi Santosa menyerahkan hadiah doorprize kepada salah satu penonton di Lapangan Persipul, Kec. Leupung.
Pertandingan sepak bola ini akan berlangsung dari tanggal 17-26 Juli 2024 mendatang dengan total hadiah sebesar 53 juta rupiah. Sedangkan pertandingan bola voli telah berlangsung dari tanggal 5-14 Juli 2024 dengan total hadiah sebesar 9,5 juta rupiah.

Pekan Olahraga SBA secara rutin telah dilaksanakan sejak tahun 2022. Program yang sangat diminati oleh masyarakat ini bertujuan untuk mendukung kegiatan kepemudaan serta mengajak masyarakat untuk rutin berolahraga dan hidup sehat. Setiap tahunnya program ini selalu menjadi pusat perhatian dan disaksikan oleh ratusan masyarakat. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 
Sekda Kab. Aceh besar, Drs. Sulaimi, M.Si menyerahkan hadiah doorprize kepada salah satu penonton di Lapangan Persipul, Kec. Leupung.
“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan olahraga yang diikuti dengan sangat antusias oleh masyarakat ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama seluruh masyarakat dalam menyambut HUT ke-41 Semen Andalas. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan kebersamaan dan persaudaraan antara perusahaan dan seluruh masyarakat serta semoga dapat melahirkan talenta-talenta atlet unggul dari 2 kecamatan,” ungkap GM SBA, R. Adi Santosa.
Kapten tim berfoto bersama wasit sebelum pertandingan dimulai di Lapangan Persipul, Kec. Leupung.
Sekda Kab. Aceh Besar, Drs. Sulaimi, M.Si menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada SBA yang telah mendukung kegiatan kepemudaan di 2 kecamatan ini. Kita berharap akan muncul atlet unggul dan berkualitas dari kegiatan ini nantinya. Selamat bertanding dan selalu junjung tinggi sportivitas.
Community Relation Officer SBA, Mahdani menyerahkan secara simbolis hadiah juara 1 bola voli, di Lapangan voli gampong Kueh.
Selain dua pertandingan tersebut, SBA juga memberikan dukungan kegiatan pembinaan kepada Siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Carlos Lhoknga. SSB ini melatih siswa SD hingga SMA. Dukungan pembinaan ini diharapkan dapat membantu siswa SSB Carlos Lhoknga termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya dalam berlatih sepak bola.
Community Relation Officer SBA, Mahdani berfoto bersama para pemenang pertandingan bola voli Pekan Olahraga SBA 2024 di lapangan voli gampong Keuh.
Di sisi lain, untuk pertandingan bola voli yang diikuti oleh 11 tim telah berakhir pada tanggal 14 Juli 2024 dengan juara 1 diraih oleh Kemukiman Lhoknga, Juara 2 kemukiman Kueh 1, Juara 3 Kemukiman Kueh 3 dan Juara 4 Kemukiman Leupung.
Komentar

Tampilkan

Terkini