-->

PW HUDA Aceh Jaya Silaturrahmi Bersama Pj. Bupati Dr. A. Murtala, M.Si

16 Januari, 2024, 16.23 WIB Last Updated 2024-01-16T09:23:56Z
LINTAS ATJEH | ACEH JAYA - Pengurus Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (PW HUDA) Aceh Jaya bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si, di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Senin (15/01/2024).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum  PW HUDA Aceh Jaya Abati Jalaluddin Basyah, menyampaikan beberapa poin penting tentang keberadaan HUDA sebagai mitra pemerintah dalam mendukung setiap program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yang bermanfaat untuk pengembangan Aceh Jaya yang lebih baik kedepan.

"InsyaAllah kami siap mendukung dan mendampingi bapak Pj. dalam menjalankan program-program yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat Aceh Jaya" imbuhnya, yang juga diamini oleh pengurus teras HUDA yang hadir saat itu. 

Lebih lanjut, Abati berharap kedepannya HUDA dapat saling sharing, bersinergi, dan berkolaborasi dalam mengayomi kemaslahatan umat secara menyeluruh. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya menyambut baik atas kunjungan silaturrahmi PW Huda Aceh Jaya, dan berharap HUDA dapat menjadi mitra yang baik dalam membantu dan mendampingi tugas-tugas kepemimpinannya di Aceh Jaya. 

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dapat duduk bersama dengan pengurus HUDA. Dan saya mengapresiasi atas kemitraan ini kiranya keberadaan HUDA dapat membantu percepatan program-program pemerintah daerah kabupaten Aceh Jaya," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum PW HUDA Aceh Jaya, Tgk Iskandarsyah Ismail, M. Pd, juga menyampaikan beberapa program HUDA antara lain penguatan kemandirian dayah dalam Kabupaten Aceh Jaya.

"Salah satu harapan HUDA adalah terciptanya kemandirian dayah yang ada di Aceh Jaya, dan kami berharap kiranya bapak Pj. Bupati dapat mengakomodirnya lewat program-program andalan penguatan kemandirian dayah secara khusus," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini