-->

Peduli Sesama Kapolres Aceh Selatan Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir

23 November, 2023, 11.15 WIB Last Updated 2023-11-23T04:15:02Z
LINTAS ATJEH  | ACEH SELATAN - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada korban bencana alam, Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.,  langsung turun tangan memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban bencana alam banjir bandang yang menimpa warga masyarakat  Desa Ladang rimba Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (22/11/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres yang didampingi oleh Kabag Ops,Kapolsek Trumon,Kapolsek Trumon Timur, Kapolsek Bakongan Timur dan beberapa personil membagikan bantuan kepada masyarakat berupa pop mie, air mineral, makanan ringan dan telur ayam.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kami tergerak memberikan bantuan, karena warga terdampak banjir ini banyak yang tidak bisa memasak karena rumah tempat tinggal mereka tertimbun material banjir. Bantuan ala kadar ini, semoga bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang lagi ditimpa musibah," ungkap Kapolres.

Kegiatan  tersebut disamping  bentuk kepedulian terhadap sesama juga merupakan aksi sosial sebagai wujud kepedulian Polri terhadap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. 

 "Kegiatan ini merupakan perhatian Polres Aceh Selatan terhadap masyarakat, Polisi saat ini harus peduli dan peka terhadap keadaan yang terjadi disekitar, membantu dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan adalah bagian dari kewajiban Polri, walaupun bantuan yang diberikan seadanya. Semoga hal itu dapat membantu meringankan beban para korban banjir yang saat ini sangat membutuhkan," pungkas AKBP Nova Suryandaru.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini