-->

LARS DHP Lakukan Survey Akreditasi RSUCM

20 November, 2023, 13.45 WIB Last Updated 2023-11-20T06:45:36Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Tim survey dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia PT Cut Meutia Medika Nusantara (CMN), Senin (20/11/2023).


Tim survey akreditasi yang diketuai oleh dr. Syarbaini, M.Kes dan dr. Reynanta, Sp.OG, MARS sebagai anggota selama 2 hari tersebut bertujuan untuk pemeriksaan dokumen dan melakukan wawancara kepada pihak RSUCM.


Kedatangan Tim survey akreditasi tersebut disambut oleh Direktur PT CMN, Ir. Ernawati beserta tim manajemen anak perusahaan PTPN I Aceh itu.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Kepala RSUCM dr. Hanafi Nasution, MKM saat ditemui sejumlah awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan akreditasi itu.


"Kami juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dari pihak manajemen PT CMN serta para dokter spesialis, Kepala Bidang dan Sub Bidang, Ketua Pokja," ungkap Hanafi.


Hanafi juga menyampaikan harapannya kegiatan survey akreditasi RSUCM oleh LARS DHP yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut dapat memperoleh hasil terbaik.


"Semoga hasil yang dicapai dapat maksimal seperti yang kita harapkan bersama," pungkasnya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini