-->

Anggota RAPI ZWN 01.13 Nagan Raya Bankom di Kontingen Anjungan PKA

07 November, 2023, 21.07 WIB Last Updated 2023-11-07T14:08:14Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Puluhan Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Nagan Raya mendukung dan memberi Bantuan Komunikasi/Publikasi di Kontingen Anjungan PKA Nagan Raya dalam rangka memperingati Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 tahun 2023, Selasa (07/11/2023).

Ketua RAPI 01.13 Wilayah Nagan Raya Agus Salim. RZ. S. Sos (JZ. 01.AGE) mengatakan, dalam kegiatan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA Ke-8) anggota RAPI siap memberi informasi kepada masyarakat aceh khususnya warga Nagan Raya untuk memperluaskan informasi dalam berbagai macam kegiatan even dari Kabupaten Nagan Raya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Kami dari Relawan RAPI selalu siap untuk membantu Pemerintah di bidang apa saja, karna RAPI adalah Mitra Pemerintah. Dalam tema PKA ke-8 Nagan Raya (Rempahkan Bumi Pulihkan Dunia),” jelasnya.

Lanjutnya, terima kasih kepada Ibu Pj Bupati Nagan Raya Ibu Fitriany Farhas. AP. S.Sos. M. SI yang mewakili Disbudpapora yang sudah melibatkan Anggota RAPI di Even PKA ke-8 tahun 2023 ini.

“Di ajang PKA ini juga ikut di meriahkan Group Singa Nagan yaitu Antraksi Debus maut yang di tampilkan oleh Maha Guru Bang Pon Bintang. Penampilan dilaksanakan Kontingen Anjungan Nagan Raya pada ini hari," tutup Agus. [Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini