-->

41 Wartawan Diterjunkan ke Arena PKA Kedelapan di Banda Aceh

03 November, 2023, 10.30 WIB Last Updated 2023-11-03T03:30:14Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, tidak tangung_tangung, menurunkan empat puluh satu (41) Wartawan Online maupun Media Cetak dari PWI dan IWO I untuk meliput kegiatan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) kedelapan yang diselenggarakan di Provinsi Aceh tersebut. 

Pj Bupati Aceh Selatan Cut, Syazalisma. S.STP, melalui Ketua  Panitia Harian Akmal AH. S.Pd, kepada wartawan mengatakan, untuk kegiatan PKA kali ini, ada 21 cabang yang diperlombakan dalam ajang empat tahunan ini.

"Semua cabang tersebut, Kabupaten Aceh Selatan turut ambil bagian,  diantaranya tari kreasi baru, lomba gaseng, lomba gelayang tunaus, dan lain-lainnya," katanya, Jum'at (03/11/ 2023).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dari itu, lanjut dia, kami atas nama Pemerintah Daerah Aceh Selatan, sekaligus sebagai ketua panitia berharap kepada seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan, untuk sama-sama mengikuti kegiatan ini.

"Tolong sampaikan kepada masyarakat kalau kita hadir dan siap bertanding secara profesional, di ajang empat tahunan  ini. Dirinya sangat berterimakasih kepada Pj. Bupati dan ketua panitia, yang sudah mau terbuka mengajak seluruh wartawan yang ada di kabupaten ini," ungkapnya. 

"Dan yang lebih membuat saya bangga adalah atas nama pemerintah yang tidak membedakan antara wartawan satu dengan wartawan lain, semua sama walaupun berbeda-beda media," ucapnya. 

Sedangkan Ketua IWO I, yang juga merupakan Pimpinan Media Naim, dia dan anggota IWO akan berangkat bersama rombongan Kabupaten Aceh Selatan, hari ini setelah sholat Jum'at.[DTR]
Komentar

Tampilkan

Terkini