-->

Polres Aceh Selatan Gelar Latihan Pra Ops Jelang Oprasi Mantab Brata Seulawah 2023- 2024

09 Oktober, 2023, 15.43 WIB Last Updated 2023-10-09T08:43:25Z
LINTAS ATJEH I ACEH SELATAN - Polres Aceh Selatan Polda Aceh  melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) menjelang pelaksanaan Operasi Mantab Brata Seulawah 2023-2024 dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan.
Senin (9/10/2023)

Latpraops Operasi Mantab Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 ini  bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu di Aceh Selatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan , AKBP Nova Suryandaru SIK., yang didampingi oleh Kabag Ops Akp Rizal Firmansyah SE.,M.Si., dan dihadiri sejumlah pejabat utama ,Para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota yang terlibat pelatihan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
Dalam arahannya, Kapolres  menjelaskan bahwa kegiatan Latpraops Mantab Brata Seulawah  2023-2024 ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan mempersiapkan personel Polres dalam menjaga kondusifitas dan keamanan saat pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa pesta demokrasi berjalan dengan damai, tertib, dan lancar.

Selain itu, Latpraops ini juga merupakan wadah untuk memahami tata cara dan prosedur operasi yang harus diikuti oleh personel Polri dalam melaksanakan tugas-tugasnya selama Pemilu. Kapolres berharap agar semua pihak dapat bekerja sama secara sinergis demi keberhasilan pelaksanaan Pemilu yang aman dan sukses.

Latihan pra-operasi ini menjadi salah satu langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara. Polres Aceh Selatan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjaga proses demokrasi ini agar berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung dengan damai.[*/DTK ]
Komentar

Tampilkan

Terkini